Butland Optimis Bangkit Pasca Operasi

Butland Optimis Bangkit Pasca Operasi

91
0
SHARE
Butland Optimis Bangkit Pasca Operasi
Butland pasrah absen dalam Euro 2016

Cedera Retak Tulang Kaki, Jack Butland Butland Optimis Bangkit Pasca Operasi

Rebutbola Sungguh malang nasib kiper muda timnas Inggris Jack Butland, Butland harus mengubur impiannya untuk memperkuat The Three Lions dalam ajang EURO 2016 di Prancis Juni mendatang.

Kiper milik klub Stoke City itu mendapat cedera pada saat berlaga dalam laga melawan Jerman di akhir pekan kemarin sehingga dirinya pun diganti oleh Fraser Forster sebelum babak pertama terakhir.

dan hasil diagnosis tim medis Inggris pun memvonis pemain berusia 22 tahun itu mengalami keretakan tulang pada pergelangan kakinya.

Butland Optimis Bangkit Pasca Operasi
Butland cedera angkle

Butland pun mengkonfirmasi bahwa dirinya akan absen lama dan tidak akan berlaga untuk Stoke City sampai akhir musim dan gagal memperkuat Inggris dalam EURO 2016.

“Saya tidak berpikir akan pergi ke Euro 2016 untuk saat ini karena saya mungkin tidak bisa bermain lagi hingga akhir musim nanti,” ungkap Butland di laman resmi Stoke City.

Butland yang kemarin sudah naik meja operasi ini mengaku dirinya mampu bangkit pasca menjalani operasi tersebut.

“Saya akan menjalani operasi pada hari selasa malam dan kemudian kami semua akan bekerja keras untuk memastikan bahwa saya akan kembali dalam kondisi yang lebih kuat dari pada kondisi saya sebelumnya,”

Dengan absennya Butland di timnas Inggris, maka timnas Inggris kini hanya memiliki Joe Hart dan Fraser Forster sebagai penjaga gawang mereka dan Roy Hodgson pun masih membuka peluang untuk mencari kandidat pengganti Butland.

Rebutbola.com