Daley Blind Puji Skuat Inggris

Daley Blind Puji Skuat Inggris

108
0
SHARE
Daley Blind Puji Skuat Inggris
Daley Blind

Jelang Laga Antara Inggris vs Belanda, Gelandang Belanda Daley Blind Puji Skuat Inggris Saat Ini

Rebutbola Inggris akan melakoni laga persahabatan melawan tim Oranye Belanda di Wembley pada hari ini.

Kemenangan atas Jerman dengan skor 2-3 membuat skuat asuhan Roy Hodgson itu mempunyai modal berharga di pertandingan nanti.

Melihat aksi Inggris yang tampil mengesankan kala melawan Jerman, membuat gelandang Timnas Belanda yang bermain untuk Manchester United Daley Blind pun memuji skuat Inggris saat ini.

“Sungguh spesial ketika Anda tertinggal 2-0 lawan Jerman dan kemudian menang 2-3 di Jerman. Itu sangat spesial,” seru Blind seperti dikutip Sky Sports.

Anak kandung dari pelatih Belanda, Dany Blind ini juga mengatakan Inggris mempunyai semangat juang yang tinggi sehingga mereka bisa mengalahkan Jerman.

“Ada spirit yang bagus dan secara taktik, mereka menampilkan tekanan yang bagus dengan adanya tiga pemain depan yang menganggu Jerman dalam membangun serangan dari belakang dan mereka sukses melakukannya,” puji Blind.

Daley Blind Puji Skuat Inggris
Dele Alli

Blind juga memberikan dua jempol kepada pemain Tottenham Hotspurs Dele Alli dengan mengatakan bahwa pemain berusia 19 tahun itu sebagai pemain yang bertehnik tinggi.

“Alli adalah pemain yang sangat spesial. Ia adalah pemain yang bagus, berteknik, memiliki tendangan yang bagus,”

Tak hanya itu Blind juga mengatakan bahwa sosok Alli adalah pemain yang sangat istimewa karena skill Alli terbilang komplit.

“Namun ia juga bermain dengan agresif. Ia akan memenangkan banyak tekel. Jadi ia adalah pemain yang spesial,” tutup Blind.

Rebutbola.com