Di Canio Beri Petuah Penting Untuk Conte

Di Canio Beri Petuah Penting Untuk Conte

115
0
SHARE
Di Canio Beri Petuah Penting Untuk Conte
Paolo Di Canio

Antonio Conte Merapat ke Chelsea, Paolo Di Canio Beri Petuah Penting Untuk Conte

Rebutbola Pelatih Italia saat ini Antonio Conte sudah membulatkan niatnya untuk hengkang dari Azzuri usai perhelatan EURO 2016 di Prancis pada juni nanti.

Dengan keputusan Conte tersebut maka desas desus Conte akan merapat ke Stamford Bridge markas Chelsea pun semakin kencang, namun hingga saat ini Conte masih enggan membicarakan masa depannya dimana dirinya akan berlabuh usai EURO 2016 nanti.

Di Canio Beri Petuah Penting Untuk Conte
Conte siap berlabuh ke Chelsea

Mengingat tinggal selangkah lagi Conte untuk bergabung dengan klub milik Roman Abramovich itu, mantan bintang West Ham yang juga merupakan orang Italia Paolo Di Canio memberikan petuah penting untuk Conte sebelum mengarungi derasnya Liga Inggris.

Di Canio yang juga pernah melatih Sunderland dan Swindon City itu mengatakan bahwa Conte harus belajar bahasa Inggris dan juga mental.

“Saya katakan padanya untuk berhati-hati. Cobalah segera belajar mentalitas Inggris secara langsung dan juga belajar bahasa Inggris,” buka Di Canio pada Daily Mail.

Dirinya juga memberikan masukan untuk mencari asisten yang berasal dari Inggris dan berpengalaman dengan Liga Inggris.

“Carilah asisten pelatih yang baik, orang dari Inggris dan dengan pengalaman bagus yang bisa membantu. Anda bisa datang dengan staf kepercayaan tapi penting untuk memiliki orang yang mengerti segalanya tentang klub dan sepakbola Inggris.” Lanjutnya.

Conte juga diminta untuk bukan hanya memikirkan startegi dan taktik saja, tetapi juga harus bisa memotivasi pemain baik sebelum atau sesudah bertanding.

“Tidak cukup hanya bisa menyampaikan metodologi atau taktik bermain anda, tetapi juga harus tepat dalam menyampaikan motivasi di akhir pertandingan, sebelum pertandingan dan dalam satu pekan.” Tutup Di Canio.

Rebutbola.com