Emre Can Puji Bahasa Inggris Klopp

Emre Can Puji Bahasa Inggris Klopp

95
0
SHARE
Emre Can Puji Bahasa Inggris Klopp
Emre Can dan Juergen Klopp

Emre Can Puji Bahasa Inggris Klopp yang Hampir Sempurna Sehingga Memudahkan Komunikasi Timnya

Rebutbola Pemain asal Jerman yang kini membela The Reds Liverpool, Emre Can mengungkapkan rahasia kesuksesan Juergen Klopp di musim perdananya bersama Liverpool.

Menurut pemain yang bisa bermain sebagai pemain bertahan ataupun gelandang itu mengatakan bahwa kunci kesuksesan Klopp di Inggris karena penguasaan bahasa Inggris yang nyaris sempurna.

“Dia berbicara dalam bahwa Inggris dengan nyaris sempurna dan karena hal tersebut semua berjalan lebih mudah bagi kami. Kami bisa mengerti apa yang ia inginkan dari tim ini,” buka Can di kutip dari Kicker.

Emre Can Puji Bahasa Inggris Klopp
Can menilai Klopp sosok yang hangat

Selain dari segi komunikasi, pelatih asal Jerman itu mempunyai kedekatan dengan para pemainnya dan juga sosok yang rendah hati.

“Klopp sosok yang membumi, Dia memiliki wawasan yang luas dan memiliki hubungan yang dekat dengan para pemain. Klopp membantu kita semua menjadi pemain yang lebih baik. Dia adalah pelatih yang hebat,”

Walau sering masih bermain inkonsisten, Can menyebut sejak dilatih oleh Klopp penampilan Liverpool sudah mengalami peningkatan.

“Kami masih menyimpan satu, dua laga lagi ketimbang tim-tim yang ada di atas kami. Kami masih bisa naik beberapa peringkat lagi. Jadi kami telah meraih sesuatu di bawah asuhan Klopp,” tegas Can.

Can mengatakan bahwa media harusnya melihat penampilan Liverpool belakangan ini dan jangan melihat dari papan klasemen.

“Kami masih menyimpan satu, dua laga lagi ketimbang tim-tim yang ada di atas kami. Kami masih bisa naik beberapa peringkat lagi. Jadi kami telah meraih sesuatu di bawah asuhan Klopp,” tutup Can.

Rebutbola.com