Indonesia Kembali Akan dikunjungi Pemain Top Eropa

Indonesia Kembali Akan dikunjungi Pemain Top Eropa

67
0
SHARE
Indonesia Akan di Kunjungi Legenda Sepakbola Italia Mei Mendatang
Tim Nasional Italia

Legenda Sepakbola Italia Kunjungi Indonesia

rebutbola – Indonesia akan kembali di kunjungi pemain top dunia, setelah sebelumnya sepakbola indonesia di warnai dengan aksi dari para club top eropa seperti Arsenal, Liverpool, kali ini indonesia akan di kunjungi legenda sepakbola Italia. tentu ini adalah berita yang sangat menggembirakan untuk publik sepakbola indonesia.

Penggemar Serie A di Indonesia bakal dipuaskan dengan kehadiran pesepakbola legendaris negri pizza di tanah air. Mereka diantaranya, Fabio Cannavaro, Alessandro Del Piero, Angelo Peruzzi, Gianluca Zambrota, Simone Perrotta, Marco Materazzi, Masimmo Ambrosini, dan Ciro Ferarra.

Indonesia Akan di Kunjungi Legenda Sepakbola Italia Mei Mendatang
jelang persiapan timnas italia vs timnas indonesia

Rencananya, mereka bakal melakoni laga persahabatan melawan mantan pemain tim nasional (Timnas) Indonesia Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu, (21/5) mendatang. Nantinya, tim yang beribukota di Roma itu akan dilatih langsung oleh eks Pelatih Timnas mereka, Marcello Lippi.

“Sejauh ini memang baru delapan pemain yang kami sebutkan. Tapi nanti akan ada 15 pemain dan satu pelatih ternama,” ujar Direktur Grande Everto, Angel Paoki di VIP Barat SUGBK, Senyan, Jakarta, Senin (28/3).

“Semoga kegiatan ini bisa mengobati kerinduan penggemar Serie A di Indonesia. Mudah-mudahan acara ini juga bisa membantu perbaikan sepakbola Indonesia,” tambahnya

Tak hanya tampil untuk bertanding, Alessandro Del Piero dkk juga akan menjalani sejumlah rangkaian acara di antaranya coaching clinic dan meet and great. Mereka akan berada di Indonesia pada 19-22 Mei mendatang.

rebutbola.com