Kaka Prihatin Terhadap Sikap Fans Untuk Ronaldo

Kaka Prihatin Terhadap Sikap Fans Untuk Ronaldo

105
0
SHARE
Kaka Prihatin Terhadap Sikap Fans Untuk Ronaldo
Ronaldo dan kaka

Kaka Suruh Fans Beri Lebih Banyak Respek Pada Ronaldo

Rebutbola – Meski memiliki status megabintang sekaligus top skor Real Madrid, itu tidak membuat Cristiano Ronaldo kebal terhadap cemooh fans. Menurut Ricardo Kaka, fans tidak pantas melakukan itu dan seharusnya harus lebih respek kepada CR7.

Nama Ronaldo kian melejit setelah gabung Madrid dari Manchester United pada 2009. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut telah mencetak lebih dari 350 gol dalam tujuh musim di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Ronaldo pun memiliki peran yang sangat vital dalam keberhasilan Madrid mengangkat trofi Liga Champions dan La Liga dalam beberapa musim terakhir. Namun, di musim ini mantan pemain Sporting Lisbon tersebut kerap disoraki beberapa seksi Santiago Bernabeu.

“Cristiano adalah pemain luar biasa. Saya bukan hanya berbicara tentang kualitasnya, tapi dalam hal apa yang telah dia berikan kepada Madrid,” kata Kaka, seperti dikutip dari Cadena Cope, Rabu (30/3/2016).

“Saya ingin melihat fans memberikan Ronaldo respek lebih besar atas apa yang telah dia lakukan kepada klub ini. Kadang saya mendengar sorakan serta siul kepada Cristiano, dan itu bukan hal bagus,” jelasnya.

Respek para pendukung El Real memang mulai luntur lantaran sang megabintang tersebut kerap melontarkan pernyataan berciri arogan khas Cristiano Ronaldo. Yang terbaru adalah ketika dirinya menyebut seluruh punggawa Madrid tidak mempunyai kualitas seperti yang dirinya miliki.

Rebutbola.com