Percaya Dengan Reinkarnasi?

Percaya Dengan Reinkarnasi?

521
0
SHARE
Percaya Dengan Reinkarnasi?
Mesut Ozil

Ozil Dan Enzo, Reinkarnasi Dua Tokoh Beda Profesi

Rebutbola – Apakah Rebuters percaya dengan sesuatu yang disebut Reinkarnasi? Jika ada dua anak kembar bersaudara memiliki kempiripan fisik itu hal yang sudah biasa,namun bagaimana jika dua orang ini justru memiliki kemiripian fisik tanpa ada hubungan golongan darah sama sekali. Bahkan mereka hidup di dua masa yang berbeda, tentu hal ini adalah hal yang mencengangkan apalagi hal ini terjadi pada tokoh-tokoh yang sangat terkenal pada masa kini.

Hal ini benar-benar menakjubkan bagaimana pola dari struktur wajah mereka ada kemiripan dari masa lalunya, meski menenai hal ini masih banyak orang yang mempunyai pendapat berbeda dan menyebut bahwa hal ini hanyalah kebetulan semata dan tidak ada kaitannya dengan mereka yang hidup pada jaman sebelumnya. kejadian tersebut ternyata dialami oleh Mesut Ozil.

Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut disebut memiliki kemiripan dengan seorang pendiri tim balap Scuderia Ferrari yang kemudian menjadi produsen mobil super Ferrari, Enzo Ferarri. Bukan hanya mirip, kedua tokoh tersebut banyak menjadi buah bibir merupakan sebuah Reinkarnasi di era Modern.

Percaya Dengan Reinkarnasi?
Enzo Ferarri dan Mesut Ozil

Kabar tersebut bukan hanya obrolan tak beralasan, selain kemiripan wajah,tanggal lahir pesepakbola Jerman terseut dengan tanggal kematian Enzo secara kebetulan tidak berbeda jauh. Enzo meninggal pada tanggal 14 Agustus 1988 pada usia 90 tahun, Dua bulan setelah kematian Ferrari, Mesut Ozil lahir di kota Gelsenkirchen, Jerman. Ia membangun kariernya di Schalke 04, Werder Bremen, diboyong Real Madrid, dan kini memperkuat Arsenal.

Percaya Dengan Reinkarnasi?
Enzo dan Ozil

Di timnas Jerman, Ozil mulai berkiprah di U19. Berlanjut ke U21, dan tak tergantikan di lapangan tengah tim senior. Ozil memiliki kemampuan teknik di atas rata-rata. Namun, ia dihormati karena improvisasinya saat membangun serangan, dan tahu kapan melepas umpan ke pemain depan.

Banyak orang menyebut kemampuan berimprovisasi Ozil dan Ferrari relatif sama. Bedanya, yang satu di lapangan sepakbola, lainnya pada rancang bangun mobil dan mesin. Lainnya, Ozil menggunakan Ferrari 458 — yang tak terlalu mewah di kelasnya — untuk kegiatan sehari-hari. Yang tidak diketahui adalah apakah kesukaan dan karakter keduanya relatif sama.

Gimana Rebuters? Yah percaya atau tidak, jelas kedua tokoh tersebut memang sangat mirip, terlepas itu sebuah reinkarnasi atau bukan.

Rebutbola.com