Review Lengkap Persib Bandung vs Bali United

Review Lengkap Persib Bandung vs Bali United

91
0
SHARE
Review Lengkap Pertandingan Persib Bandung vs Bali United
Gol Tantan

Berikut Ini Adalah Review Lengkap Pertandingan Persib Bandung vs Bali United

Rebutbola Semi Final 1 Piala Bhayangkara Cup mempertemukan antara pemuncak grup A Persib Bandung dengan runner up grub B Bali United.

Pertandingan yang berlangsung di kandang Persib di Si Jalak Harupat itu dimenangkan oleh tuan rumah Persib Bandung dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Tantan di menit 68 melalui sundulan.

Dengan kemenangan ini maka Persib Bandung berhak dapatkan satu tiket untuk tampil di Final yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 3 April mendatang.

Jalannya pertandingan di babak pertama tuan rumah berinisiatif mengambil jalannya pertandingan terbukti dengan umpan-umpan pendek merak mampu mengurung pertahanan Bali United, serangan yang digencarkan melalui Febri Hariyadi dan Kim Kurniawan cukup membuat repot pertahanan Bali United, namun disiplinnya para pemain Bali United, membuat babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Di babak kedua Bali United mengganti dua pemainnya untuk membuat perubahan di babak kedua sementara Persib Bandung baru mengganti pemain di menit 52 dimana Tantan masuk menggantikan Samsul Arif.

Di babak kedua jalannya pertandingan cenderung monoton sampai akhirnya di menit 77 Tantan berhasil memecah kebuntuan lewat sundulannya di mulut gawang lawan.

Selebrasi Tantan Antarkan Persib ke Final
Selebrasi Tantan Antarkan Persib ke Final

gol tersebut rupanya membuat semangat anak-anak bandung untuk menambah gol, namun hingga waktu 90 menit berakhir Persib tetap unggul 1-0 dimana mereka akan menunggu calon lawan mereka yang masih akan diperebutkan oleh Sriwijaya FC dan Arema Cronus di esok hari.

Daftar Pemain

  • Persib Bandung : I Made Wirawan (GK), M Agung Pribadi, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto, Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep (C), Samsul Arif, Febri Hariyadi, Juan Carlos Belencoso
  • Bali United : Rully Desrian (GK), Ganjar Mukti, Bobby Satria, Agus Nova, Ricky Fajrin, Fadil Sausu (C), I Gede Sukadana, Lucas Gracia Benetao, Yabes Roni, I Nyoman Sukarja, Silvio Escobar

Formasi

  • Persib Bandung : 4-2-3-1
  • Bali United : 4-3-3

Rebutbola.com