Waw.. Inilah Hadiah Untuk Pemenang Piala Bhayangkara

Waw.. Inilah Hadiah Untuk Pemenang Piala Bhayangkara

165
0
SHARE
Menpora, Panglima TNI, dan Kapolri

Anggaran Mencapai 20 Milyar Rupiah, Inilah Rincian Hadiah Untuk Pemenang Piala Bhayangkara

Rebutbola Kompetisi reguler Sepakbola Indonesia kini memang sedang vakum akibat dari kasus dualisme yang terjadi antara Kemenpora dan PSSI sehingga Indonesia harus menerima sanksi FIFA berupa dibekukan keanggotaannya oleh FIFA.

Untuk mengisi kekosongan maka para lembaga pemerintahan pun berlomba-lomba membuat kompetisi sepakbola yang bertujuan untuk menyelamatkan persepakbolaan Indonesia selain itu juga untuk menjamin kehidupan ribuan orang yang menggantungkan hidupnya dari Sepak Bola Indonesia.

Setelah Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dan Piala Gubernur Kaltim, kini giliran Kepolisian Republik Indonesia membuat kompetisi yang diberi nama Piala Bhayangkara 2016.

Turnamen yang sudah berlangsung dari 17 maret hingga 3 April 2016 itu diikuti oleh 10 tim terbaik yang ada di Indonesia termasuk PS TNI dan tim tuan rumah PS Polri.

Turnamen Piala Bhayangkara sendiri digelar dengan format dua grup babak penyisihan dan diambil dua tim terbaik dari masing-masing grup untuk berlaga di semi final.

Waw.. Inilah Hadiah Untuk Pemenang Piala Bhayangkara
Konferensi pers Piala Bhayangkara

Piala Bhayangkara sendiri akan memperebutkan hadiah dengan total uang sebesar 20 Milyar rupiah, dimana empat tim yang lolos ke semi final Persib Bandung, Bali United, Sriwijaya FC dan Arema Cronus dipastikan akan membawa pulang uang paling sedikit sebesar 500 Juta Rupiah dan paling besar adalah 2,5 Milyar Rupiah belum lagi ditambah dengan bonus bagi pemain terbaik dan juga pencetak gol terbanyak.

Berikut ini adalah rincian dari Hadiah untuk para pemenang Piala Bhayangkara Cup 2016 :

Juara 1: Rp 2,5 miliar

Juara 2: Rp1,5 miliar

Runner-up 1: Rp750 juta

Runner-up 2: Rp500 juta

Pemain terbaik: Rp100 juta

Top Skor: Rp100 juta

Rebutbola.com