AC Milan Enggan Permanenkan Balotelli

AC Milan Enggan Permanenkan Balotelli

115
0
SHARE
AC Milan Enggan Permanenkan Balotelli
Balotelli saat berseragam Liverpool

Masa Depan Balotelli Semakin Tidak Jelas di AC Milan

Rebutbola – Masa depan Mario Balotelli belum juga jelas, hingga kini belum ada keputusan dari pihak AC Milan untuk mempermanenkan pemain asal italia ini. Namun, sang agen menyatakan akan menyakinkan Setan Merah agar membeli pemainya tersebut di delapan laga tersisa di Serie A.

AC Milan Enggan Permanenkan Balotelli
Balotelli saat membela milan

Super Mario memang sedikit sulit untuk bersinar musim ini, setelah pemain ini dipinjam dari klubnya Liverpool. buktinya, dari 14 laga yang Balotelli jalani ia hanya bisa mencetak satu gol. bukan hal yang mengherankan jika dirinya tidak masuk dalam skuat Timnas Italia.

Melihat performanya seperti ini, Milan nampaknya enggan untuk mempermanenkan Balotelli, masa depan semakin tidak jelas karena nampaknya Jurgen Klopp juga tak ingin masuk dalam skuat nya untuk musim depan.

“Di sisa laga terakhir Serie A saya akan mengusahakan segalanya untuk meyakinkan Milan untuk membeli Mario dan mendapatkan tempat di Euro 2016,” tutur sang agen pada Gazetta dello Sport.

Faktor cedera memang sedikit berpengaruh dalam penampilan buruk Balotelli di Milan, setelah dia resmi dipinjam dari Liverpool sang pemain langsung mengalami cedera.

Setelah dijual oleh Manchester City ke Ac Milan memang nasib baloteli semakin tidak jelas, sempat menarik simpati dari suporter Milan dengan penampilan apiknya, namun perilaku buruk dan penampilanya menurun membuat pihak klub terpaksa menjualnya ke Liverpool sebelum akhirnya direkrut kembali dengan status pinjaman.

rebutbola.com