Cedera Lutut, Robbie Keane Absen Beberapa Pekan

Cedera Lutut, Robbie Keane Absen Beberapa Pekan

153
0
SHARE
Cedera Lutut, Robbie Keane Absen Beberapa Pekan

Robbie Keane Dipastikan Absen 4-6 Minggu untuk Jalani Operasi Lutut

RebutbolaRobbie Keane akan menjalani prosedur terapi setelah absen pada laga persahabatan Irlandia bulan ini karena masalah cedera.

Striker LA Galaxy dan Irlandia ini diperkirakan akan absen empat sampai enam minggu setelah menjalani operasi lutut, seperti diumumkan LA Galaxy, Kamis (31/3).

Cedera Lutut, Robbie Keane Absen Beberapa Pekan
Gerrard dan Keane di sesi latihan LA Galaxy

Pencetak gol terbanyak LA Galaxy sebelumnya empat musim, dan top assist dalam dua musim mereka, sudah memiliki dua gol di musim muda 2016. Tapi setelah bergabung dengan Republik Irlandia, sang pemain harus kehilangan dua pertandingan persahabatan bulan Maret karena cedera lutut. Manajer tim nasional, Martin O’Neill mengatakan Keane ingin memastikan dia fit menjelang Kejuaraan Eropa musim panas ini.

“Saya pikir Robbie hanya sedikit khawatir tentang cedera sekarang,” kata O’Neill pekan lalu. “Dia hanya merasa sakit dan dia terus memikirkan perannya di sini [di Irlandia] atau di sana [ke Amerika].”

Pemain berusia 35 tahun ini menjalani operasi arthroscopic pada lutut kanannya di Los Angeles, menurut sebuah berita di Galaxy.

Galaxy saat ini duduk di urutan ke-3 klasemen sementara Major League Soccer Wilayah barat dengan 3 pertandingan yang telah dilakoninya. Poin sementara yang telah mereka raih yaitu 6 poin, 2 menang dan satu kali seri. Robbie dkk akan melakoni pertandingan kontra Whitecaps pada laga lanjutan Liga Utama Amerika Serikat.

rebutbola.com