Derby Roma Terancam Sepi

Derby Roma Terancam Sepi

127
0
SHARE
Derby Roma Terancam Sepi
Pendukung Roma

Keamanan Diperketat, Supporter Enggan Tonton Laga Derby

Rebutbola – Minggu ini laga Roma-Lazio akan menjadi sejarah dan bisa menjadi yang terakhir untuk Francesco Totti dalam derby Roma.

Namun, justru penjualan tiket pada laga yang bertajuk derby itu terbilang tidak memenuhi ekspektasi, tercatat tiket hanya disiapkan sebanyak 35.000 tiket, dengan hanya mencetak angka penonton yang akan hadir bisa saja bisa lebih rendah untuk laga nanti.

Menurut Corriere dello Sport, jumlah penonton di Olimpico bisa serendah 30.000. Sejauh ini Laziali telah membeli 3.000 tiket sementara Romanisti membeli 6.000.

Para fans dari kedua klub merasa sakit hati kepada pihak keamanan pertandingan, hal ini diakibatkan karena kebijakan dari pihak keamanan yang melakukan pengamanan ganda termasuk dengan memisahkan antara stewards dan ultras.

Derby Roma Terancam Sepi
Laga terakhir

Selain di khawatirkan akan sepi penonton, Derby tersebut juga bisa jadi akan menjadi yang terakhir untuk beberapa pemain utama.

Di kubu Roma, sang Pangeran Roma bisa jadi bermain derby terakhirnya, Presiden Roma, James Pallotta lebih suka tidak memperpanjang kontraknya sebagai pemain tahun depan, dan beberapa pemain lain menjadi target klub-klub eropa lainya di bursa transfer musim panas nanti, terutama Miralem Pjanic.

Demikian pula Lazio, mereka akan berjuang untuk mempertahankan Felipe Anderson, Lucas Biglia dan Antonio Candreva pada akhir musim ini.

Untuk laga akhir pekan ini tim serigala Roma tidak akan diperkuat gelandang andalan mereka Danielle De Rossi, sementara kubu lazio banyak kehilangan pemain mereka Steven Radu,Abdoulay Konko, Dusan Basta yang mengalami cedera dan Stevan De Vrij yang mendapat larangan bermain.

rebutbola.com