Donnarumma Akan Tinggalkan Milan untuk Klub Asing

Donnarumma Akan Tinggalkan Milan untuk Klub Asing

118
0
SHARE
Donnarumma
Donnarumma

Donnarumma Hanya Akan Tinggalkan Milan untuk Klub Luar Italia

RebutbolaGianluigi Donnarumma kemungkinan akan tetap di AC Milan, dan hanya akan meninggalkan mereka untuk klub non-Italia.

Kiper belia ini diatur untuk menandatangani kontrak baru dengan AC Milan dan hanya akan meninggalkan mereka untuk klub di luar Italia, seperti diungkapkan agennya, Mino Raiola.

Kiper 17 tahun tersebut telah membuat dampak yang menakjubkan di musim debutnya di tim pertama di San Siro, bermain 22 pertandingan Seri A dan dilaporkan menarik perhatian Barcelona, ​​Chelsea dan Manchester United.

Donnarumma Akan Tinggalkan Milan untuk Klub Asing
Donnarumma, kiper belia AC Milan

Tapi Raiola telah mengkonfirmasi bahwa kontrak baru dengan Milan cukupdekat untuk Donnarumma, yang memiliki perasaan yang kuat akan kesetiaannya kepada klub yang memberinya waktu istirahat.

“Tidak akan ada masalah dengan itu,” kata Raiola kepada Gazzetta dello Sport ketika ditanya tentang kemajuan negosiasi kontrak.

“Saya akan bertemu dengan Adriano Galliani dan jika hari itu datang, ketika Donna akan meninggalkan, ia hanya akan bermain untuk klub asing. Dia hanya melihat Milan di Italia.”

“Saya tidak akan mengatakan apa-apa pada khususnya, tapi jelas dia menerima banyak perhatian.”

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa dia baik-baik untuk Milan dan dia menghargai semua perhatian yang dia terima. Christian Abbiati sudah seperti kakak baginya.”

Donnarumma bersama dengan tim U-21 Italia di jeda internasional baru-baru ini, tapi Raiola ingin Antonio Conte menganggap dia sebagai bagian dari skuad Euro 2016 untuk mendapatkan pengalaman untuk Piala Dunia berikutnya di Rusia.

rebutbola.com