Kontra Liverpool, Kane Buka Topeng

Kontra Liverpool, Kane Buka Topeng

82
0
SHARE
Harry Kane Punya Cara Tersendiri Untuk Dijadikan
Harry Kane Punya Cara Tersendiri Untuk Dijadikan

Harry Kane Akan Buka Pelindung Wajah Kontra Liverpool Nanti

RebutbolaMauricio Pochettino mengungkapkan Harry Kane akan bermain tanpa pelindung wajah untuk pertama kalinya sejak cedera hidung yang diterimanya saat melawan Liverpool.

Striker ini akan bermain tanpa pelindung wajah untuk pertama kalinya sejak mematahkan hidungnya saat Tottenham menghadapi Liverpool di Anfield di Liga Premier, Sabtu pekan ini.

Kepala pelatih Tottenham ini menegaskan striker Internasional Inggris tersebut tidak akan mengenakan alat pelindung, yang telah digunakan sejak mengalami cedera dalam kekalahan Piala FA atas ke Crystal Palace pada 21 Februari.

Kontra Liverpool, Kane Buka Topeng
Kane tanpa topeng

Kane telah mencetak enam gol dengan topeng, tetapi Pochettino lega bahwa ia dijadwalkan akan untuk membuangnya karena ia merasa itu mengganggu pemain berusia 22 tahun itu.

“Ini bagus karena pada hari Kamis ia dilatih tanpa topeng dan ini baik untuk dia,” kata mantan manajer Southampton tersebut.

“Itu bagus karena hal tersebut selalu mengganggu Anda sedikit dengan topeng di wajah Anda.”

Laga terakhir Spurs berakhir dengan kemenangan atas Bournemouth pada lanjutan Liga Utama Inggris. Pada laga tersebut, bomber Spurs ini berhasil memboyong dua gol untuk membantu timnya melesakkan tiga gol ke gawang tim tamu. Pada laga Liga Premier sebelumnya, sang striker juga melesakkan brace untuk membantu skuadnya menang 2-0 atas tuan rumah, Aston Villa.

Dengan empat gol dalam dua laga yang dilakoni Spurs, Kane berhasil menyalip Jamie Vardy di tabel top skorer Liga Utama Inggris dengan 21 gol.

rebutbola.com