Nainggolan Klarifikasi Soal Dirinya Dan Chelsea

Nainggolan Klarifikasi Soal Dirinya Dan Chelsea

813
0
SHARE
Nainggolan Klarifikasi Soal Dirinya Dan Chelsea
Radja Nainggolan - photo

Tak Ada Satupun Kabar Yang Dibenarkan Oleh Nainggolan Terkait Dirinya Dengan Chelsea

Rebutbola – Kepindahan gelandang Mowhawk milik AS Roma ini memang seringkali menjadi tanda tanya besar. Banyak berita yang mengabarkan bahwa Radja Nainggolan siap meninggalkan Olimpico di musim depan.

Mengingat salah satu pelatih terbaik asal Itali, Antonio Conte akan segera menduduki bangku kepelatihan di Stamford Bridge, membuat kabar baru yang mengaitkan dirinya dengan Radja. Mantan pelatih Juventus itu dikabarkan membutuhkan tenaga dari pemain asal Belgia tersebut dalam membenahi lini tengah The Blues yang dianggapnya kurang kuat dalam segi pertahanan.

Seperti yang dilansir oleh Dailymail, atas dasar kabar tersebut pun akhirnya muncul pemberitaan bahwa Nainggolan telah melakukan pembicaraan dengan klub milik Abramovic tersebut melalui akun twitter pribadinya. Bahkan ia dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa temannya untuk membahas kemungkinannya berganti seragam di musim depan.

Namun akhirnya pemberitaan ini pun membuat gelandang agresif tersebut gerah dan membuka suara atas apa yang sebenarnya terjadi. Sang pemain menyatakan bahwa kabar yang menyebutkan dirinya telah melakukan pembicaraan lewat twitter itu tidak benar, apalagi membahasnya dengan teman-teman.

Nainggolan Akan Absen Cukup Lama
Radja Nainggolan – photo

“Jika saya belum berbicara dengan pihak klub, mengapa saya harus berbicara tentang hal itu pada teman saya?” Ujar Nainggolan.

Pemain yang kian matang bersama Il Giallorossi ini pun mengungkapkan bahwa sama sekali tidak pernah terjadi perbincangan baik melalui media sosial ataupun secara langsung antara dirinya dengan Chelsea ataupun dengan Conte.

rebutbola.com