Ini Dia Asal Mula Nama Tengah Beckham

Ini Dia Asal Mula Nama Tengah Beckham

127
0
SHARE
Ini Dia Asal Mula Nama Tengah Beckham
Beckham dan Charlton

Beckham Beberkan Asal Muasal Nama Tengahnya

Rebutbola David Beckham mengungkapkan salah satu nama tengahnya diberikan kepadanya karena kekaguman ayahnya kepada legenda Manchester United, Bobby Charlton.

Charlton yang merupakan pemain kedua yang memainkan banyak pertandingan bagi Manchester United akan diberikan penghormatan akhir pekan ini ketika stand di bagian Selatan Old Trafford dinamai namanya.

Charlton selamat dari Bencana Pesawat Munich pada tahun 1958 dan memegang rekor untuk penampilan untuk United hingga Ryan Giggs menyusulnya.

Ini Dia Asal Mula Nama Tengah Beckham
Beckham dan Ayahnya

Mantan stiker tersebut adalah pemain favorit Ayah Beckham, Ted. Mantan pemain sayap Untied memuji pengaruh Charlton pada dirinya sendiri dan anak-anak lainnya di klub selama waktunya di Old Trafford.

“Saya cukup beruntung untuk bertemu dengannya ketika saya pergi ke Sekolah Sepakbola Bobby Charlton Sekolah Sepakbola di usia 10 tahun ketika saya pertama kali datang ke sini,” kata Beckham kepada MUTV.

“Ini adalah mimpi untuk bertemu dengannya karena dia adalah pemain favorit ayah saya dan nama tengah saya Robert adalah nama akhir dari Sir Bobby!

“Ini sangat berarti ketika Anda memiliki seseorang seperti itu dan dengan pengalamannya yang juga merupakan legenda di klub yang Andadukung. Dia sangat berarti bagi begitu banyak bagi semua orang, terutama untuk fans Manchester United dan fans Inggris.”

Setan Merah akan menjamu Everton pada laga lanjutan Liga Utama Inggris akhir pekan ini.

rebutbola.com