Tips Untuk Madrid dari Mantan Pemain Mereka

Tips Untuk Madrid dari Mantan Pemain Mereka

127
0
SHARE
Tips Untuk Madrid dari Mantan Pemain Mereka
Michel Salgado

Kegagalan di Bursa Transfer Buat Madrid Terpuruk Musim Ini

RebutbolaReal Madrid mengakhiri musim lalu tanpa gelar. Musim ini pun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terancam mengulang catatan serupa karena masih bergelut dengan inkonsistensi. Mantan bek El Real, Michel Salgado, memberikan sarannya terhadap pasukan Zinedine Zidane itu.

Tips Untuk Madrid dari Mantan Pemain Mereka
El Real

Musim ini memang banyak sekali kegagalan yang dialami tim berjuluk Los Blancos, sejak awal musim nampaknya dewi Fortuna tidak sama sekali berpihak kepada anak asuh Zidane, dimulai dari kegagalan mereka dengan pelatih baru mereka, Rafael Benitez hingga kegagalan mereka di Liga maupun Copa del Rey.

Kegagalan itu ditambah dengan Barcelona yang sedang hebat-hebatnya, kegagalan El Real musim lalu terjadi akibat kegagalan dalam bursa transfer. Los Merengues kerap melakukan pembelian yang sia-sia termasuk pada musim panas 2015 yang membeli Mateo Kovacic.

Kovacic dibeli dari Inter Milan dengan harga tinggi yakni 29 juta euro atau sekira Rp436 miliar. Akan tetapi, pemain berkebangsaan Kroasia tersebut nyatanya hanya menjadi penghangat bangku cadangan Los Blancos.

“Jika kami harus membeli pemain, kami juga harus menatap beberapa tahun ke depan. Saat pramusim juga sangat krusial. Kami harus membeli pemain yang tepat, buka hanya untuk semusim tapi juga jangka panjang,” kata Salgado, seperti diberitakan Goal, Jumat (1/4/2016).

El Real akan menjalani partai akbar El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mati jika ingin menghidupkan asa juara La Liga. Kini, Anak asuh Zidane terpaut 10 angka dengan El Barca di klasemen sementara.

Rebutbola.com