Barcelona vs Real Madrid

Barcelona vs Real Madrid

158
0
SHARE
bigmatch el calsico
bigmatch el calsico

Pertemuan Barcelona dan Real Madrid Jilid Ke 172

RebutBola Pada Big Match kali ini kami akan membahas laga klasik antara Barcelona vs Real Madrid. Pertandingan akan di gelar di Nou Camp pada tanggal 3 April 2015 pukul 01.30 WIB dan siap disiarkan secara langsung di RCTI.

Dari data statistik menunjukan ini adalah pertemuan mereka yang ke 172 dalam ajang Liga BBVA, namun jika di total dari seluruh pertemuan nampaknya pertemuan kali ini sudah memasuki pertemuan yang ke 264.

Pertemuan kedua tim ini memang terus menjadi sorotan bagi halayak penikmat sepakbola, selain adu taktik antara tiki taka dengan counter attack, laga ini pun menjadi adu gengsi para pemain bintang di sepakbola eropa.

Dari lima laga terakhir nampaknya Los Blancos lebih mendominasi dengan meraih kemenangan beruntun, sedangkan Braulgrana harus mendapatkan hasil imbang satu kali dari lima laga yang mereka lakoni. Hasil ini nampaknya tidak akan terlalu berpengaruh bagi Messi dan kawan-kawan, mengingat mereka di laga kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah.

Selain itu dipertemuan terakhir mereka yang terjadi pada tanggal 22 November 2015 kemarin, anak asuh Luis Enrique berhasil mempermalukan Real Madrid dihadapan penduduknya sendiri dengan skor telak 0-4.

Laga El Clasico kali ini pun akan menjadi laga perdana bagi Zinedine Zidane sebagai pelatih, hal ini dipastikan memberikan tekanan yang sangat bagi legenda Prancis tersebut.

PREDIKSI FORMASI

Barcelona (4-3-3) : Bravo, Alves, Pique, Mascherano, Jordi Alba, Rakitic, Bosquets, Iniesta, Messi, Suarez, Neymar.

Real Madrid (4-3-3) : Navas, Danilo, Ramos, Varane, Marcelo, Kroos, Casamiro, Modric, Bale, Benzema, Ronaldo.

line up barca vs real madrid
line up barca vs real madrid

Rebutbola Tiga pemain yang akan di jadikan kunci bagi Barcelona jelas Messi, Suarez dan Neymar sedangkan dari pihak Real Madrid yaitu Ronaldo, Benzema dan Keylor Navas.

3 pemain kunci barca vs realmadrid
3 pemain kunci barca vs realmadrid

RebutBola – Meski di lima laga terakhir pasukan Los Blancos memiliki catatan menang beruntun sebanyak lima kali, tidak akan membuat tim tuan rumah ketakutan. Tapi tim tuan rumah bisa mengambil keuntungan dari pengalaman yang dimiliki pelatih dari lawannya, secara kita ketahui Zidane adalah pelatih yang masih baru pertama kali menangani laga El Clasico.

Pada laga kali ini pun pasukan Nou Camp diprediksi mampu menang tipis dari tamunya.

head to head barcelona vs real madrid
head to head barcelona vs real madrid

PREDIKSI SKOR BARCELONA 2-1 REAL MADRID

HANDICAP 0 : 0

Camp Nou

Camp Nou diambil dari bahasa Katalan yang artinya adalah “lapangan baru” dan tempat ini adalah sebuah stadion sepak bola yang berada di Barcelona, Spanyol. Stadion ini mulai dibuka tahun 1957. Kapasitasnya mencapai 98.772 kursi dan merupakan kandang dari FC Barcelona. (Dilansir oleh Wikipedia Indonesia)