Hiddink Puji Debut Pato

Hiddink Puji Debut Pato

147
0
SHARE
Hiddink Puji Debut Pato

Cetak Gol di Laga Debutnya, Hiddink Puji Alexandre Pato

RebutbolaGuus Hiddink memuji Alexandre Pato setelah Brasil mencetak gol pada debutnya bersama Chelsea dalam kemenangan 4-0 atas Aston Villa.

Manajer Chelsea, Guus Hiddink percaya ada lagi yang akan datang dari Si Bebek setelah pemain pinjaman Corinthians ini menikmati debutnya dengan mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Aston Villa.

Pato telah lama ditunggu-tunggu penampilan pertamanya untuk The Blues, lebih dari dua bulan setelah penandatanganannya untuk klub tersebut. Sang pemain menandai debutnya dengan gol dari titik penalti di babak pertama injury time, sebelum kerja samanya dengan Oscar untuk memberikan assist bagi Pedro untuk dua gol di babak kedua.

Hiddink Puji Debut Pato
Pato cetak gol ke gawang Villa lewat titik putih

Ruben Loftus-Cheek sebelumnya mencetak gol pertamanya di Liga Premier. Namun Pato dan Pedro mencuri pertunjukan dari sana.

Hiddink memuji pemain asal Brasil tersebut dengan mengatakan: “Itu bukan pertandingan terberat di Liga Premier tapi itu baik untuk melihat [Pato] membuat langkah pertama.”

“Para pemain melihat Pato menderita dengan kebugaran ketika ia tiba, dan senang rasanya ketika dia mencetak gol.”

Hiddink tetap tak terkalahkan di Liga Premier sejak dia kembali ke Stamford Bridge. Tapi ia menegaskan bahwa mengaliri darah pemain muda lebih penting daripada melanjutkan rekor itu.

Dia menerjunkan tiga pemain berusia 20 tahun pada starting line-up di Villa Park, dan kepercayaanya terbayard dengan kemenangan mutlak. Ketiga pemain tersebut adalah Matt Miazga, Kenedy  dan Loftus-Cheek.

rebutbola.com