Luis Enrique : El Clasico Bukan Hanya MSN vs BBC Saja

Luis Enrique : El Clasico Bukan Hanya MSN vs BBC Saja

155
0
SHARE
Enrique : El Clasico Bukan Hanya MSN vs BBC Saja
El Clasico bukan hanya MSN vs BBC

Pelatih Barcelona, Luis Enrique Mengatakan El Clasico Bukan Hanya Pertarungan MSN vs BBC saja

Rebutbola Laga El Clasico memang selalu mempunyai cerita tersendiri sehingga para awak media pun berlomba-lomba menguak informasi sebesar-besarnya tentang laga yang penuh dengan sarat gengsi tersebut.

Duel ini juga mempertemukan dua trio penyerang yang terbaik saat ini dimana Barca mempunyai Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Sementara Real Madrid mempunyai Trio Gareth Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor mereka.

Namun pelatih Barca Luis Enrique mengatakan bahwa EL Clasico bukan hanya pertarungan antara Trio MSN vs BBC saja, melainkan duel tim antara Barcelona dan Real Madrid.

“Laga ini bukan hanya pertarungan antar mereka saja (MSN vs BBC) melainkan duel antara dua tim , Apa yang mereka lakukan, para penyerang membutuhkan bantuan dari seluruh tim. Sangat penting menjaga kekompakan sepanjang pertandingan. Dan kemudian baru berharap Messi, Suarez, dan Neymar mampu mencapai level terbaiknya,”. ungkap seperti dikutip dari Goal International.

Enrique juga mengatakan bahwa laga itu juga special untuk Messi yang hanya butuh satu gol untuk mengumpulkan 500 gol bersama Barcelona.

Enrique : El Clasico Bukan Hanya MSN vs BBC Saja
gol messi ke 500

Menurut Enrique yang bisa menyaingi Messi hanyalah yang berasal dari galaksi lain, bukan hanya itu saja, menurutnya tidak ada yang bisa menyaingi gol dari Messi meski gol dari pemain dalam sesi latihan dihitung.

“gol Messi mendekati yang ke-500 di level profesional adalah sesuatu dari galaksi lain, Pemain biasa tak akan mencapai catatan tersebut meskipun kami menghitung gol di sesi latihan,” tutup Enrique.

Rebutbola.com