Pendapat Zidane Tentang EL Clasico Pertamanya

Pendapat Zidane Tentang EL Clasico Pertamanya

88
0
SHARE
Ini Taktik Zidane Untuk kalahkan Barcelona
Zinedine Zidane

Inilah Pendapat Zidane Tentang El CLascio Pertamanya Sebagai Pelatih Real Madrid

Rebutbola Laga El Clasico kali ini menjadi yang special bagi Zinadine Zidane, pasalnya laga yang berlangsung nanti malam akan menjadi debut El Clasico pertamanya sebagai Pelatih Real Madrid.

Sebelumnya Zidane yang berstatus sebagai pelatih Real Madrid Castilla ditunjuk oleh Florentino Perez untuk menggantikan posisi Rafael Benitez sebagai pelatih El Real pada bulan Januari silam.

Tugas Zidane pun tegolong berat kala itu apalagi dirinya harus mengambil hati para fans yang terlanjur kecewa dengan penampilan Madrid sejak awal musim.

lambat laun Zidane pun menjawab tantangan tersebut dan kini para fans pun mulai mengakui kapabilitas seorang Zidane sebagai pelatih hebat.

Melakoni duel sekelas El Clasico sebagai pelatih membuat Zidane pun menatap optimis dapat memenangkan laga tersebut.

“Kami di sini untuk memenangkan pertandingan, kami mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan kami,” ujarnya pada AS.

Namun meski sudah mempersiapkan segalanya, Zidane khawatir dengan kondisi timnya yang sudah ditinggal beberapa pemainnya akibat cedera.

“Kami sudah dipersiapkan dengan baik selama seminggu penuh, kami sudah tanpa beberapa pemain, tapi tak ada yang bisa kami lakukan akan hal itu,” cemas Zidane.

Pemain yang baru saja masuk ke ruang medis adalah bek tangguh

Pendapat Zidane Tentang EL Clasico Pertamanya
Varane cedera

mereka Raphael Varane. Varane absen dari tim karena mengalami cedera saat membela Prancis.

“Ini adalah masalah yang kami tak punya kontrol atas hal itu. Ia bermain di babak kedua bersama Prancis dengan beberapa kedutan dan kami masih belum tahu secara pasti apa yang dia alami, tapi dia absen melawan Barca,” ujarnya.

Zidane pun belum bisa memastikan kapan pemainnya itu akan kembali merumput.

“Kami butuh untuk melakukan scan MRI untuk mendapatkan ide yang jelas tentang apa ini. Dia punya dua pertandingan dalam waktu singkat dan ini telah terjadi,” tutup Zidane.

Rebutbola.com