Prediksi Susunan Pemain Persib

Prediksi Susunan Pemain Persib

126
0
SHARE
Prediksi Susunan Pemain Persib
persib bandung

Persib Yakin Menang Lawan Arema

rebutbola – Bentrokan Persib kontra Arema Cronus pada laga pamungkas Piala Bhayangkara di Stadion Utama gelora Bung Karno Minggu 4 April 2016 menjadi laga sarat gengsi.

Persib dan Arema adalah dua tim terbaik dibandingkan 8 kontestan lainya. Kendati sempat tersandung hasil imbang pada laga perdana, Maung Bandung sanggup bangkit menuai hasil sempurna dalam tiga laga beruntun fase grup yang digelar di Bandung. Dengan bekal status juara grup, Maung Bandung berhak menjadi tuan rumah laga tunggal babak semifinal dan akhirnya maju ke final stelah menang tipis 1-0 atas Bali United Pusam.

Prediksi Susunan Pemain Persib
Persib Bandung

Menuju babak final, tim asal kota kembang itu membawa rerkor sebagai tim yang tak terkalahkan, paling banyak meraih kemenangan (4 menang), paling sedikit kebobolan (1 gol), dan paling produktif menjebol gawang lawan (7 gol).

Dalam laga final nanti di prediksikan Maung Bandung akan kembali mempercayakan I Made Wirawan di posisi penjaga gawang pasalnya penjaga gawang asal bali itu kerap kali melakjukan penyelamatan gemilang dalam menjaga gawangnya.

Sementara di depan I Made akan berdiri empat bek Maung bandung yaitu Tony Sucipto, Purwaka Yudi, Vladimir Vujovic, dan Yanto basna yang selama ini menjadi benteng di pertahanan maung bandung, ke empat pemain itu tak pernah tergantikan di bawah asuhan dejan, ke empat pemain tersebut di yakini dapat menjaga serangan yang di lakukan gonzales dan kawan-kawan.

Sedangkan di posisi Tengah mereka akan kembali memasang Hariono, Kim Jeffrey, Atep dan Taufiq, keberadaan mereka di lini tengah kerap kali merepotkan pertahanan lawan dengan kecepatan dan kreasi yg di bangun oleh empat pilar di lini tengah sebelum akhirnya mereka silih berganti memanjakan striker mereka.

Dan di lini depan mereka mempunyai Duet Maut yaitu Syamsul Arif dan Juan Carlos Belencoso, meski Belencoso baru mencetak satu gol namun sang pelatih masih mempercayakan pemain tersebut pasalnya ia yakin bahwa dia adalah predator dan striker yg haus gol.

rebutbola.com

s