Schmeichel Ingin Tiru Gaya Neuer

Schmeichel Ingin Tiru Gaya Neuer

102
0
SHARE
Schmeichel Ingin Tiru Gaya Neuer

Schmeichel Sebut Neuer Berikan Seni Tersendiri Bagi Seorang Kiper

Rebutbola – Pertunjukkan Manuel Neuer untuk Bayern Munich dan Jerman memberikan seni tersendiri bagi seorang kiper, ungkap Kasper Schmeichel.

Kasper Schmeichel mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk meniru kiper utama Bayern Munich dan akan menjadi kiper yang lebih proaktif untuk Leicester City.

Pemain internasional Denmark ini tengah dalam bentuk yang mengesankan di Liga Premier musim ini. Sang kiper membantu tim asuhan Claudio Ranieri ke puncak klasemen, dimana dirinya telah memperolah 12 clean sheet dalam 31 pertandingan. Hanya Joe Hart yang memiliki clean sheet lebih banyak dari kiper berusia 29 tahun tersebut.

Kiper utama Leicester ini mengaku bahwa dirnya mencoba untuk menyesuaikan gaya setelah mempelajari pertunjukan Neuer untuk Bayern. Neuer adalah lambang dari sweeper-keeper dan secara teratur menunjukkan kepercayaannya pada bola di luar area penalti, sesuatu yang Schmeichel sangat ingin lakukan dalam permainannya.

Schmeichel Ingin Tiru Gaya Neuer
Neuer, kiper utama Bayern dan Jerman

“Neuer begitu proaktif itu luar biasa,” ujar sang kiper kepada The Times. “Neuer mengubah cara bermain seorangkiper.

“Keberanian dalam membuat jenis-jenis keputusan yang membuatnya terpisah dari pemain manapun di dunia.”

“Neuer telah membawa permainan sepakbola ke tingkat di mana ia akan menahan bola di dadanya dan terus bermain.

“Saya mencoba untuk melakukan itu.”

Leicester akan melakoni laga kontra Southampton pada lanjutan Liga Premier esok hari. Saat ini Jamie Vardy cs masih memuncaki klasemen Liga Utama Inggris.

rebutbola.com