Alex Iwobi : Ini Seperti Mimpi yang Menjadi Kenyataan

Alex Iwobi : Ini Seperti Mimpi yang Menjadi Kenyataan

84
0
SHARE
Alex Iwobi : Ini Seperti Mimpi yang Menjadi Kenyataan
Alex Iwobi cetak gol kedua di Liga Inggris

Pemain Muda Arsenal Alex Iwobi Mengatakan Pertandingan Tadi Seperti Mimpi yang Menjadi Nyata

Rebutbola Arsenal berhasil menjaga asa mereka untuk tetap berada dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

tim meriam London baru saja bermain menjanjikan dengan memenangkan laga melawan Watford dalam lanjutan Liga Inggris di pekan ke 32 dengan skor meyakinkan 4-0 tanpa balas di Emirates Stadium.

Alexis Shancez, Alex Iwobi, Hector Bellerin, dan Theo Walcott menjadi pencetak gol dalam pertandingan tersebut.

kemenangan ini membuat mereka memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 8 poin dari Leicester City yang baru akan bertanding pada nanti malam melawan Southampton.

Kredit besar dalam pertandingan ini ditunjukan untuk pemain muda Arsenal yaitu Alex Iwobi.

Iwobi bermain begitu impresif dimana dirinya menjadi pengatu gol pertama Arsenal yang dicetak Alexis Sanchez dan satu gol ke gawang Watford, pemain asal Nigeria ini pun mengatakan timnya gembira dengan kemenangan ini.

“Selamat untuk tim, senang kami menang. Ini semua untuk tim dan saya senang kami mendapat tiga poin,” kata Iwobi BBC Sport.

Pemain berusia 19 tahun itu juga mengatakan bahwa bermain untuk Arsenal dan memenangkan pertandingan bersama mereka seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

“Ketika Anda masih muda dan kamu memimpikan hal ini, ini adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan, menang dengan tim ini.” ungkap Iwobi.

Iwobi pun menutup pertandingannya di menit 74 dimana dirinya yang digantikan oleh Theo Walcott mendapat standing ovation dari para fans Arsenal yang memadati seisi Emirates Stadium.

Rebutbola.com