Arsenal Hanya Bermodalkan “Kepercayaan” Untuk Juara Musim Ini

Arsenal Hanya Bermodalkan “Kepercayaan” Untuk Juara Musim Ini

103
0
SHARE
Arsenal Hanya Bermodalkan “Kepercayaan” Untuk Juara Musim Ini
Wenger masih optimis dapatkan gelar musim ini

Arsene Wenger Katakan Bahwa Timnya Hanya Memiliki Kepercayaan Untuk Menjadi Juara Musim Ini

Rebutbola Arsene Wenger memuji permainan dari timnya untuk menjaga asa dalam misi mereka untuk dapatkan gelar juara Liga Inggris musim ini dimana mereka berhasil back-to-back menang di Liga Premier dengan kemenangan 4-0 atas Watford.

Alexis Shancez dan Alex Iwobi membuka keran gol di babak pertama dan Hector Bellerin dan Theo Walcott pun menambah keunggulan bagi tim meriam London di babak kedua.

Arsene Wenger pun terlihat puas dengan kemenangan ini dan mengatakan bahwa fokus disetiap pertandingan menjadi hal wajib yang dilakukan oleh Arsenal jika ingin menaruh harapan besar pada gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Kami bermain dengan baik. Saya berkata kita akan mengambil pertandingan demi pertandingan dan hanya fokus pada kinerja penampilan kami,. itulah yang kami lakukan hari ini. Itu semua dapat Anda lakukan, ini kenyataannya. kata Wenger Sky Sports usai pertandingan.

Wenger pun mengaku tidak peduli dengan seberapa besar peluang mereka untuk menjadi juara, karena menurutnya bahwa timnya hanya memiliki kepercayaan untuk menjadi juara musim ini.

“Tidak peduli seberapa realistis untuk memenangkan gelar, satu-satunya kesempatan yang kita miliki hanya percaya pada permainan kami.”tegas Wenger.

Wenger juga tak luput memberikan pujian kepada Iwobi yang bermain begitu gemilang dimana dirinya mencetak satu gol dalam pertandingan itu.

Alex Iwobi : Ini Seperti Mimpi yang Menjadi Kenyataan
Alex Iwobi cetak gol kedua di Liga Inggris

“Dia pemain kreatif yang mencetak gol juga, dia gelandang dan striker, sehingga ia bisa kreatif dalam kematiannya Dia sangat mobile juga -.. Kami memiliki permainan berdasarkan gerakan dan dia berpartisipasi dengan sangat baik” tutup Wenger.

Rebutbola.com