Benitez Minta Timnya Untuk Bangkit

Benitez Minta Timnya Untuk Bangkit

106
0
SHARE
Benitez Minta Timnya Untuk Bangkit
Benitez akui timnya kurang beruntung

Kalah Dari Norwich, Rafael Benitez Minta Timnya Untuk Bangki Agar Lolos dari Degradasi

Rebutbola Rafael Benitez kembali gagal memetik kemenangan perdananya bersama Newcastle United setelah mereka harus dipaksa menyerah secara dramatis dengan skor 3-2 dari tuan rumah Norwich City yang bermain di Carrow Road.

Di laga tersebut, Aleksandar Mitrovic berhasi membuat laga imbang menjadi 2-2 di empat menit sebelum waktu normal berakhir, namun Martin Olsson merubah segalanya dimana golnya membuat The Magpies kini kian tenggelam berada di zona degradasi.

Benitez Minta Timnya Untuk Bangkit
Olsson cetak gol kemenangan

Melihat kekalahan itu sang pelatih Newcastle Rafael Benitez meminta anak asuhnya untuk lebih bermain ngotot untuk dapat bertahan di Liga Inggris musim depan.

Benitez juga mengakui bahwa kekalahan hari ini karena timnya tidak dinaungi oleh dewi fortuna dan itu membuat seluruh timnya kecewa.

“Hari ini adalah Sayang sekali Kami kebobolan di menit terakhir babak pertama dan kemudian kami bereaksi dengan baik tapi kami kecewa Kami bekerja keras tetapi tidak cukup untuk memenangkan pertandingan Kami memiliki tujuh pertandingan lagi dan… kita harus terus mendorong. Ungkap Benitez pada BBC Sport.

Benitez juga mengakui bahwa gol ketiga tim tuan rumah adalah kesalahan dari timnya dan berharap timnya tidak melakukan kesalahan di laga berikutnya.

“Ketika kami mencetak gol kedua kami berada di atas tapi kami membuat kesalahan dan kebobolan. Hal ini dapat terjadi bila Anda tidak memiliki terlalu banyak kepercayaan diri, tapi kami harus mengubahnya untuk pertandingan berikutnya.”

Meski masih beradadi zona degradasi namun Benitez mengaku masih yakin dapat membuat Newcastle bertahan di Liga Inggris musim depan.

“Sekarang lebih sulit tapi kami harus tetap yakin bahwa kami masih bisa melakukannya, Jika kita mulai memenangkan pertandingan kita masih punya waktu,” tutup Benitez.

Rebutbola.com