Enrique Cuek Dengan Hasil El Clasico

Enrique Cuek Dengan Hasil El Clasico

90
0
SHARE
Enrique Cuek Dengan Hasil El Clasico
Enrique cuek dengan hasil el clasico

Kalah dari Real Madrid, Luis Enrique Cuek Dengan Hasil Laga El Clasico

Rebutbola–  Real Madrid berhasil tuntaskan dendam mereka dalam duel El Clasico yang terjadi di Camp Nou pada dini hari tadi.

El Real yang sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol yang dicetak oleh Gerard Pique mampu berbalik unggul melalui Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sehingga skor pun berbalik menjadi 1-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Enrique Cuek Dengan Hasil El Clasico
gol Ronaldo menangkan Madrid

Selain tuntaskan dendam, El Real juga sukses memutus rekor kemenangan 39 pertandingan terakhir milik Barcelona.

Melihat Barca kalah, sang pelatih Luis Enrique akhirnya angkat bicara soal kekalahan Barca.

“Itu adalah yang terbaik yang bisa terjadi di sepakbola. Di babak kedua Real Madrid melakukan transisi yang bagus dan kami mampu menciptakan situasi yang berbahaya. Sayangnya, kami menelan kekalahan di kandang. Namun ini tidak akan merubah apapun, kami akan segera bangkit dan mempersiapkan diri untuk Liga Champions,” tutur Enrique pada AS.

Kini Enrique mengaku ingin melupakan kekalahan dan bangkit guna mempersiapkan diri jelang laga Liga Champion pada tengah pekan nanti.

“Saya harus berhenti menganalisa apa yang salah dari laga ini. Untuk sekarang, kami akan mencoba bangkit. Kami tidak punya pilihan lain selain melakukan hal tersebut. Pertandingan ini sudah berakhir, tidak ada rasa sakit yang kami alami. Bagi saya, laga ini sudah tidak ada lagi.” Tutup Enrique.

Rebutbola.com