Ini Taktik Zidane Untuk kalahkan Barcelona

Ini Taktik Zidane Untuk kalahkan Barcelona

126
0
SHARE
Ini Taktik Zidane Untuk kalahkan Barcelona
Zinedine Zidane

Serangan Balik Madrid Kalahkan Barcelona

Rebutbola – Pertandingan bertajuk El Clasico semalam membuktikan bahwa menguasai pertandingan saja tidak cukup untuk memenangkan pertandingan bergensi seperti El Clasico. Kapten Barca, Andres Iniseta mengakui hal tersebut setelah Real Madrid kalahkan Barcelona 1-2 di La Liga 2015-2016 pekan ke-31, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB.

Ini Taktik Zidane Untuk kalahka Barcelona
Cristiano Ronaldo

Anak asuh Luis Enrique sempat membuat stadion Camp Nou riuh dengan teriakan supporter mereka kala Gerard Pique merobek gawan Keylor Navas pada menit ke 56. Akan tetapi, Madrid mampu menyamakan kedudukan di menit 62 melalui gol Karim Benzema, hingga pada akhirnya Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan di menit 85.

[ Baca Juga : Lupakan El Clasico, Barca Tatap Laga Selasa Depan ]

Menurut Iniesta, Blaugrana melakukan kesalahan ketika dalam keadaan unggul 1-0. Pesepakbola berusia 31 tahun itu mengungkapkan, karena kesalahan timnya itulah yang akhirnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Madrid.

“Saat skor 1-0, kami kurang melakukan kontrol dan positioning yang baik. Mereka (Madrid) menyadari itu dan menghukum kami dengan variasi serangan balik,” kata Iniesta, sebagaimana diberitakan Goal, Minggu (3/4/2016).

“Aksi-aksi mereka sangat berbahaya. Semua itu lebih dari sekadar penempatan,” sambung pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Kekalahan ini untungnya tidak membuat Barca tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga. Meski demikian, kini jarak poin El Barca dengan pasukan Zinedine Zidane, yang masih bertengger di posisi tiga, berkurang menjadi tujuh poin.

Rebutbola.com