Connect with us

Juventus Amankan Tiga Angka dari Empoli

review juventus vs napoli
Baca Juga

hasil dan cuplikan pertandingan

Juventus Amankan Tiga Angka dari Empoli

RebutBola – Bermain di kandang sendiri Juventus tidak menyia – nyiakan status sebagai tuan rumah. Si Nyonya Tua pada malam tadi sukses mengamankan tiga angka dari tamunya Empoli dengan skor 1-0.

Juventus tak berbasa-basi saat melakukan serangan di awal-awal laga. Pada menit ketujuh, Alvaro Morata beraksi. Akan tetapi tembakannya masih bisa diblok Tonelli. sejurus kemudian, kembali dia melepas tembakan. Sayang, usahanya masih melebar.

Empoli keluar dari tekanan di menit ke-13. Setelah terjadi kemelut di mulut gawang, bola bergulir ke kaki Saponara yang langsung menyambarnya. Nahas, melintas di atas mistar Juve.

Kans kembali menghampiri Si Nyonya Tua beberapa saat kemudian setelah Paul Pogba memberi umpan terobosan kepada Mandzukic. Sang striker lalu meneruskannya dengan sepakan yang masih bisa diredam Skorupski.

Morata bisa saja menamakan diri papan skor pada menit ke-22 andai dewi fortuna menaunginya. Sayang, dentumannya dari luar kotak penalti menabrak tiang gawang.

Semenit sebelum paruh pertama rampung, publik Bianconerri akhirnya bersorak riang setelah Mandzukic membuka keunggulan tuan rumah. Umpan silang terukur Pogba, sukses dikonversi dengan sempurna oleh sang striker. 1-0 Juve memimpin di babak pertama.

Paruh kedua berjalan cukup alot. Peluang nyata baru nampak saat laga berjalan 72 menit. Simone Zaza menerima umpan dari tendangan penjuru lalu melakukan sepakan salto. Namun, atraksinya itu tidak mengenai bola.

Lima menit berikutnya, Pogba menjajal peruntungannya dari luar kotak penalti dengan sepakan kencangnya. Akan tetapi, laju bola masih enggan mengarah ke target.

Demikian juga Piotr Zielinski yang melakukan usaha yang sama persis dengan Pogba. Kiper Gianluigi Buffon masih sigap dalam membaca arah si kulit bundar.

Kwadwo Asamoah juga tak ketinggalan mencoba peruntungannya dengan menghajar bola dari luar kotak penalti. Sekali lagi, arahnya masih melenceng dari sasaran.

Di masa tambahan waktu, Bianconerri hampir menambah keunggulan saat gempuran bertubi dilakukan. Pertama, sepakan Morata menghasilkan bola rebound dan disambar Asamoah, tapi bisa digagalkan Skorupski. Lalu, Zaza membuat tendangan akrobatik, namun kembali kiper Empoli itu jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

Susunan Pemain :

Juventus: Buffon; Barzagli, Rugani, Chiellini (Cuadrado, 54′); Lichtsteiner, Pereyra (Asamoah, 81′), Marchisio, Pogba, Evra; Morata, Mandzukic (Zaza, 66′).

Susunan pemain Empoli: Skorupski; Bittante, Tonelli, Costa, Rui; Zielinski, Paredes, Buchel (Croce, 54′); Saponara (Piu, 60′); Pucciarelli, Maccarone (Krunic, 75′).

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in hasil dan cuplikan pertandingan

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top