Juventus Miliki Mental Bertanding yang Kuat

Juventus Miliki Mental Bertanding yang Kuat

66
0
SHARE
Allegri senang timnya menang

Massimiliano Allegri Mengatakan Juventus Miliki Mental Bertanding yang Kuat

Rebutbola–  Juventus berhasil memperkokoh dominasinya di lanjutan Liga Italia dimana mereka berhasil kalahkan Empoli dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic melalui tandukan kepalanya setelah menerima umpan dari Paul Pogba.

Juventus Miliki Mental Bertanding yang Kuat
gol tunggal Mandzukic

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku bahagia dengan pencapaian Juventus hingga saat ini, dirinya mengatakan bahwa klub berjuluk si nyonya tua itu miliki mental bertanding yang kuat.

“Penampilan kami pada babak pertama memang kurang terorganisir. Untungnya kami tampil lebih bagus setelah jeda. Kami membutuhkan kekuatan mental untuk memenangkan laga ini, dan kami buktikan kami punya kekuatan itu.”  Ujar Allegri pada Mediaset Premium.

Allegri juga mengatakan bahwa laga melawan Empoli sangatlah sulit, dan dirinya sangat puas timnya tengah meraih kemenangan ke 20 dari 21 pertandingan terakhir mereka.

“Memenangkan pertandingan tidak pernah mudah, terlebih lagi pada akhir musim. Selain itu, Empoli juga bermain sangat bagus. Pada tahap ini, semua hasil sangat berpengaruh. Saya harus memuji para pemain saya yang sudah memenangkan 20 dari 21 laga terakhir mereka. Itu bukan pencapaian mudah,”

Kemenangan atas Empoli di kandang, membuat Juve kini memangkas jarak enam poin dari posisi kedua yang di huni Napoli. Hasil tersebut membuka peluang Juve meraih Scudetto untuk yang kedua kalinya secara beruntun sejak diasuh Allegri.

Rebutbola.com