Lupakan El Clasico, Barca Tatap Laga Selasa Depan

Lupakan El Clasico, Barca Tatap Laga Selasa Depan

52
0
SHARE
Barca Masih Unggul Dalam Persaingan Gelar Juara
Cristiano Ronaldo - photo

Barca Lupakan, kekalahan Laga El Clasico

Rebutbola – Duka Barcelona terkait kekalahan 2-1 dengan seteru abadinya Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico dini hari tadi nampaknya akan jadi bekal yang kurang bagus jelang laga melawan Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016, Rabu 6 April 2016 dini hari WIB.

Rakitic Enggan Bandingkan Messi Dengan Pele Atau Maradona
Ivan Rakitic dengan lionel Messi

Barcelona gagal melanjutkan tren tak terkalahkan mereka selama 39 kali berturut turut ketika menjamu Real Madrid di Camp Nou, tentu manjadi luka yang teramat sangat apalagi luka itu dibuat oleh rival mereka, setelah di pertemuan sebelumnya Barca sukses menggunduli EL Real 4 gol tanpa balas.

Namun, kapten Barca, Andres Iniesta, sebelumnya sudah mengakui timnya tengah terluka akibat kekalahan di El Clasico tersebut. Meski demikian, pesepakbola berusia 31 tahun itu memastikan Blaugrana tidak akan terus-menerus meratapi kekalahan tersebut.

Iniesta mengungkapkan, yang paling penting saat ini adalah move on dan fokus sepenuhnya untuk laga melawan Atletico. Pemain berkebangsaan Spanyol itu yakin hasil mengecewakan kontra El Real tidak akan berdampak pada mental Lionel Messi dan kawan-kawan jelang laga Liga Champions.

“Kami telah memikirkan pertandingan Liga Champions. Kekalahan ini tidak akan berdampak pada mental kami untuk laga pada Selasa depan,” kata Iniesta, sebagaimana diberitakan Goal, Minggu (3/4/2016).

Pada laga Liga Champions nanti, Barca akan lebih dulu menjamu Atletico di Camp Nou. Barulah pada Kamis 14 April 2016 dini hari WIB, gantian pasukan Luis Enrique yang bertandang ke markas Los Rojiblancos yakni Vicente Calderon.

Rebutbola.com