Man.City Sukses Gasak Tuan Rumah Bournemouth

Man.City Sukses Gasak Tuan Rumah Bournemouth

61
0
SHARE
review bournemouth vs city
review bournemouth vs city

RebutBola – Man.City sukses kembali ke jalur kemenangan setelah. Bournemouth kali ini harus menjadi korban kebangkitan anak asuh Manuel Pellegrini dengan harus menderita kekalahan telak empat gol tanpa balas.

Bermain di kandang lawan, The Citizen langsung menggebrak pertahanan tim tuan rumah lewat  serangan cepat dan bergelombang. Hasilnya, hanya dalam tempo 20 menit, tiga gol bisa dilesakkan ke gawang Artur Boruc.

Gol pertama diciptakan Fernando di menit ketujuh lewat tendangan voli, memaksimalkan bola tendangan sudut yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Bournemouth. Gelandang asal Brasil itu tak membuang kesempatan untuk melesakkan bola ke gawang.

Lima menit kemudian, giliran Kevin de Bruyne yang menggetarkan jala tim tuan rumah. Kerja sama apik anttara David Silva, Sergio Aguero dan de Bruyne disudahi dengan tendangan yang berujung gol cantik oleh pemain asal Belgia itu.

Di menit 19, Sergio Aguero mencetak gol ketiga Citizen dengan sundulannya, memaksimalkan umpann lambung yang dikirim Jesus Navas.

Fernandinho nyaris memperbesar keunggulan tim besutan Manuel Pellegrini jika saja bola tendangan keras dari jarak jauh tidak mengenai mistar gawang di menit 25.

Willy Caballero juga beraksi. Di menit 30, gawangnya nyaris kecolongan jika saja dia tak sigap mengamankan gawangnya. Aguero membalas tujuh menit berselang dengan tendangan melengkung yang mengenai samping gawang Bournemouth.

Usai turun minum, gawang Boruc langsung mendapat ancaman De Bruyne dengan tendangan kerasnya. Namun kiper Bouurnemouth itu masih bisa memblok laju bola.

Samir Nasri ikut meramaikan pertandingan dengan masuk di pertengahan babak kedua, menggantikan David Silva. Penampilan pemain asal Prancis itu sangat mencolok dengan rambut yang dicat warna…. Anda mungkin bisa menjabarkannya sendiri.

Namun demikian, tak banyak aksi menarik di sisa pertandingan. Manchester City lebih memilih bermain aman mengingat di tengah pekan masih harus meladeni PSG di perempat-final Liga Champions.

Jelang laga berakhir, Caballero kembali beraksi dengan menepis bola kiriman Grabban. Catatan clean sheet pun bisa tetap dipertahankannya.

Dan di masa injury time, Manchester City menggenapkan keunggulan mereka lewat aksi brilian Aleksandar Kolarov dalam menggetarkan gawang Bournemouth. Manchester City pun menyudahi laga dengan skor 4-0.

Susunan Pemain:

Bournemouth: Boruc; Francis, Smith, Cook, Daniels; Ritchie, O’Kane, Surman, Gradel; Grabban, King.

Subs: Federici, Distin, Elphick, Gosling, Iturbe, Pugh, Murra.

Man City: Caballero; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Clichy; Navas, Fernando, Fernandinho, Silva; De Bruyne, Aguero.