Milan Berikan Penghormatan kepada Cesare Maldini

Milan Berikan Penghormatan kepada Cesare Maldini

98
0
SHARE
Milan Berikan Penghormatan kepada Cesare Maldini

Meninggal di Usia 84 Tahun, Cesare Maldini Diberikan Penghormatan oleh AC Milan

RebutbolaCesare Maldini yang memiliki prestasi besar dikenang oleh AC Milan setelah legenda klub tersebut meninggal pada usia 84 tahun.

Milan memberikan penghormatan kepada legenda klub Cesare Maldini, yang telah meninggal dunia pada usia 84 tahun.

Maldini membuat debut Milan pada bulan September 1954 dan memenangkan gelar Serie A di musim pertamanya di klub, yng kemudian memenangkan tiga trofi liga berikutnya.

Dia juga memainkan peran kunci dalam kemenangan pertama Milan di Piala Eropa 1963 di Wembley, membuat total 412 penampilan untuk klub.

Milan Berikan Penghormatan kepada Cesare Maldini
Paolo dan Cesare Maldini

Milan memuji “prestasi besar” Maldini, di mana bek legenda ini menjadi pelatih bagi anaknya sendiri, Paolo yang sementara yang bertanggung jawab tim nasional Italia.

“Selamat tinggal sayang Cesare. Hari ini dunia kehilangan orang besar dan kami kehilangan sebuah halaman dalam sejarah kami. Kamu akan dirindukan. pic.twitter.com/2OFgVCQiaz.”

– AC Milan (@acmilan) April 3, 2016

“Presiden klub Silvio Berlusconi dan seluruh jajaran klub akan selalu ingat karisma, kebaikan dan senyum hangat,” sebuah pernyataan dari situs resmi Milan.

“Klub mengirimkan belasungkawa kepada keluarga Maldini dan hilangnya seorang tokoh kunci dalam sejarah Rossoneri.”

Milan menambahkan “harapan tinggi” kepada cucu Cesare Maldini berusia 19 tahun, Christian yang akan menjadi generasi ketiga dari keluarga Maldini untuk bermain untuk Il Diavolo Rosso.

rebutbola.com