MSN Tidak Hanya Andalkan Bakat

MSN Tidak Hanya Andalkan Bakat

78
0
SHARE
MSN Tidak Hanya Andalkan Bakat
Messi, Suarez dan Neymar

MSN Sama Seperti Yang Lain, Mereka Juga Bekerja Keras

Rebutbola – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memberikan komentar tentang tiga penyerang Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar JR atau biasa disebut trisula MSN yang katanya memiliki bakat yang menakjubkan di permainan mereka. Namun gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut menilai kemampuan mereka bukan sekedar bakat yang di berikan tuhan, melainkan juga hasil dari kerja keras mereka.

Rakitic mulai beradaptasi dengan baik di skema yang diterapkan Pelatih, Luis Enrique, terbukti pelatih Barca itu kerap memasangnya sebagai pilihan utama untuk posisi gelandang.

MSN Tidak Hanya Andalkan Bakat
Trio MSN

Berbicara kepada wartawan dirinya mengatakan tiga pemain depan mereka sangat berbakat, namun, mereka sama dengan yang lainnya selalu memasukan kerja keras dalam latihan mereka.

“Mereka tahu bahwa di belakang mereka terdapat dukungan untuk mereka, dan kita tahu di depan kita memiliki mereka” kata Rakitic dikutip dari Soccerways.

“Kami bekerja keras untuk memenangkan pertandingan dan jika mereka membantu itu sangat baik untuk semua orang.

“[Messi, Neymar, Suarez] juga menjalankanya, mengorbankan diri mereka untuk orang lain, dan mencetak gol mereka. Yang penting adalah kebersamaan dan membuat peluang bersama-sama” tutup gelandang berambut pirang tersebut.

Barcelona kini masih memimpin klasemen sementara unggul 6 poin dari Atletico Madrid dan selisih 7 poin dengan Real Madrid setelah tunduk dari rival abadi mereka, Real Madrid di laga bertajuk EL Clasico tadi pagi dengan skor 2-1.

Rebutbola.com