Performa Iwobi Kejutkan Wenger

Performa Iwobi Kejutkan Wenger

94
0
SHARE
Whilshere Bukan Perjudian Bagi Inggris di EURO 2016
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Arsene Wenger Terkejut Iwobi Berikan Dampak Besar terhadap Arsenal

RebutbolaArsene Wenger terkejut oleh penampilan Alex Iwobi dalam beberapa pekan terakhir setelah ia mencetak gol lagi melawan Watford. Manajer Arsenal ini mengatakan ia tidak mengira Iwobi akan memiliki dampak besar pada Arsenal.

Pemain berusia 19 tahun ini membuat debut pertama timnya dalam kemenangan Arsenal di Liga Premier 3-0 atas Swansea pada bulan Oktober dan telah berkembang menjadi pemain penting dalam beberapa pekan terakhir. Iwobi mencetak gol pertamanya di level senior melawan Everton sebelum jeda internasional dan mencatatkan gol keduanya dalam kemenangan 4-0 di Liga Premier atas Watford.

Penyerang serbaguna ini menerima standing ovation ketika ia digantikan oleh Theo Walcott. Wenger mengakui performa Iwobi telah mengejutkannya.

Performa Iwobi Kejutkan Wenger
Alex Iwobi, pemain muda The Gunners

“Para fans telah melihat banyak pemain bagus selama bertahun-tahun dan mereka tahu langsung ketika seorang pemain memiliki sesuatu yang istimewa, sehingga mereka mengakuinya,” kata Wenger kepada Arsenal Player.

“Anda tidak bisa menipu orang. Mereka telah melihat seberapa cepat Alex berimprovisisasi dan seberapa baik dia bermain.”

“Keuntungan dari fakta tersebut adalah bahwa ia tahu semua orang dan mereka percaya dirinya juga. Saya tidak mengira bahwa dampaknya akan begitu besar seperti mencetak gol.”

Saat ini Arsenal duduk di urutan ke-3 klasemen sementara Liga Premier, selisih 11 poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.

rebutbola.com