Rakitic Enggan Bandingkan Messi Dengan Pele Atau Maradona

Rakitic Enggan Bandingkan Messi Dengan Pele Atau Maradona

79
0
SHARE
Wow Kiper Leicester Ini Bakal Ditukar Dengan Lionel Messi
Lionel Messi

Rakitic Lebih Pilih Bandingkan Messi Dengan Seorang Arsitek

Rebutbola – Superstar Barcelona, Lionel Messi kerap di bandingkan dengan legenda sepakbola hebat sepanjang masa seperti Pele dari Brasil atau Maradona dari Argentina, namun rekan setimnya, Ivan Rakitic memiliki pandangan lain tentang pemain Argentenia tersebut.

Rakitic lebih membandingkan pemain yang telah berhasil meraih penghargaan lima kali Ballon d’Or dengan arsitek di Catalan, Antoni Gaudi.

Rakitic Enggan Bandingkan Messi Dengan Pele Atau Maradona
Ivan Rakitic dengan lionel Messi

Gaudi Bertanggung jawab untuk beberapa desain dan kontruksi dari beberapa bangunan ikonik Barcelona, termasuk Sagrada Familia dan rakitik mengatkan bahwa Messi bisa di katankan sebanding dengan sang arsitek, tentu dibagian lapangan hijau.

Walaupun demikian, Rakitic tetap mengingatkan bahwa jenius saja tidak cukup, mereka berdua harus tetap memiliki orang yang berada di belakang mereka untuk mendukung kesuksesan mereka.

“Kita bisa berbicara tentang Gaudi – ia adalah seorang jenius, ia memiliki ide-ide unik Tapi di belakangnya ada seorang ahli matematika, dengan rencana struktural, untuk mendukung ide jeniusnya. Jika tidak tentu tidak aka nada bangunan yang bisa dia dirikan.” Ujar Rakitic di kutip dari Soccerways.

“Mereka akan menjadi sangat cantik, tapi mereka akan jatuh ke bawah.

Jjika messi membutuhkan Assisten saya akan menjadi asisstennya, seperti sekarang” tutup Gelandan Serang berkebangsaan Kroasia tersebut

Rakitic perlahan menjadi satu dari sebelas orang yang dipercaya pelatih Barcelona, Luis Enrique untuk mengisi satu posisi di bagian tengah lapangan La Blaugrana.

Rebutbola.com