Ramos Ingin Di Keluarkan Sejak Menit Ke-5

Ramos Ingin Di Keluarkan Sejak Menit Ke-5

101
0
SHARE
Dipuji, Ramos Balik Sanjung Simeone
Sergio Ramos dan Marcelo

Ramos : Jika Bermain Sepuluh Orang Kita Tetap Menang, Saya Ingin Di Keluarkan Lebih Awal

Rebutbola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos melontarkan cadaan terkait kartu mereah yang di terima dirinya pada pertandingan El Clasico melawan Barcelona dini hari tadi.

Ramos Ingin Di Keluarkan Sejak Menit Ke-5
Sergio Ramos mendapat kartu kuning kedua

Madrid melakukan kejutan di ujung laga setelah sempat tertinggal 1-0 di menit ke 56 berkat gol dari Gerard Pique. Madrid membalikan kedudukan lewat gol dari Karim Benzema, dan gol di menit akhir dari Cristiano Ronaldo, dengan semua itu, Madrid sukses membungkam Barcelona 2-1 di depan publik mereka sendiri.

[ Baca Juga : Ini Taktik zidane Untuk kalahkan Barcelona ]

Berbicara setelah Itu, Ramos mengatakan bahwa mereka membuat banyak kesalahan setelah jeda, ditambah irinya harus diusir dari lapangan 7 menit usai laga berakhir membuat pertandingan tersebut terlihat lebih sulit.

[ Baca Juga : Madrid Lunasi Hutangnya Kepada Fans ]

“Kami melakukan banyak kesalahanan pada istirahat, dengan satu pemain lebih sedikit.” Ujar sang pemain dikutip dari Soccerways.

“Jika saya tahu bahwa kita akan tetap menang walaupun bermain dengan satu orang lebih sedikit, saya akan meminta untuk di keluarkan pada menit kelima” tambah sang pemain.

Kemanangan tersebut menjadi kado yang istimewa terlebih El Clasico sebelumnya Madrid harus rela dihancurkan Barca dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu November lalu. Hasil ini membuat Madrid sukses memperkecil jarak dengan Barca di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Rebutbola.com