Connect with us

Ranieri: Leicester Semakin Dekat dengan Gelar Liga Premier

Ranieri: Leicester Semakin Dekat dengan Gelar Liga Premier
Baca Juga

Berita terkini

Ranieri: Leicester Semakin Dekat dengan Gelar Liga Premier

Ranieri Optimis Leicester Dapat Rengkuh Trofi Pertama Mereka di Liga Premier

Rebutbola Leicester City memiliki keunggulan tujuh poin di puncak Liga Premier dan Claudio Ranieri berharap mereka dapat mengklaim trofi musim ini.

Claudio Ranieri mengatakan bahwa Leicester City bermimpi menjadi juara Liga Premier setelah mengalahkan Southampton 1-0 pada hari ini (3/4).

Setelah Tottenham ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool pada hari Sabtu (2/4), Leicester membuka keunggulan tujuh poin di puncak klasmen liga melalui sundulan Wes Morgan di babak pertama.

Pemuncak Liga Premier kini perlu empat kemenangan dari enam pertandingan sisa mereka untuk meraih gelar pertamanya.

Ranieri menegaskan The Foxes harus tetap profesional. Namun sang pelatih berharap dapat mengambil kesempatan untuk mengakhiri musim dengan penuh kemenangan.

“Kami bermimpi. Jika kami terus berusaha, kami dapat melakukan suatu perubahan. Sangat penting untuk tetap tenang dan tidak berlebihan,” katanya kepada Sky Sports.

Ranieri: Leicester Semakin Dekat dengan Gelar Liga Premier

The Foxes, julukan Leicester City

Ranienambahkan kepada BBC Sport: “Setiap orang mengharapkan sesuatu yang lebih bagi kami dan kami berada di awan, tapi kami harus tetap berkonsentrasi.”

“Saya tidak ingin berpikir tentang [menjadi] juara, saya ingin fokus pada pertandingan. Ada kesempatan bagi kami untuk menjadi juara musim ini, tapi kami harus profesional.”

Southampton punya kesempatan untuk unggul sebelum gol Morgan. Namun Danny Simpson muncul untuk memblokir tembakan Sadio Mane dengan lengannya, dan tidak ada hukuman yang diberikan oleh wasit Michael Oliver atas kejadian tesebut.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top