Barca Masih Unggul Dalam Persaingan Gelar Juara

Barca Masih Unggul Dalam Persaingan Gelar Juara

84
0
SHARE
Barca Masih Unggul Dalam Persaingan Gelar Juara
Ivan Rakitic dengan lionel Messi

Direktur Teknik Barca Optimis Akan Gelar Juara

Rebutbola – Paska kekalahan melawan Real Madrid akhir pekan kemarin, Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez, mengatakan timnya masih dalam kondisi menguntungkan untuk menjadi kampiun La Liga. Fernandez menilai Barca masih unggul jauh dari para rival dan akan konsisten menjaga performa hingga akhir musim nanti.

Barca Masih Unggul Dalam Persaingan Gelar Juara
Cristiano Ronaldo – photo

Kekalahan tipis atas rival mereka tersebut, membuat Barcelona kini makin dekat dengan dua pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid dan Real Madrid di klasemen sementara. Saat ini Blaugrana –julukan Barcelona– yang memuncaki klasemen unggul enam angka dari Atletico Madrid di posisi dua dan tujuh poin dari Madrid di tangga tiga.

Namun, perjalanan kedepan masih cukup panjang, mengingat masih ada tujuh laga yang harus dilewati Barca ke depan. Setidaknya dua lawan berat masih harus dihadapi yakni Deportivo La Coruna (tandang) dan Espanyol (kandang). Karena itu, fokus menghadapi lawan di depan harus dilakukan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Kekalahan merupakan bagian dari sepakbola. Kami harus terus bekerja keras dan melakukan hal yang benar,” tegas Fernandez mengutip dari Football Espana, Senin (4/4/2016).

“Masih ada beberapa pertandingan dan kami masih berada dalam situasi yang menguntungkan. Karena itu, kedewasaan para pemain penting agar kami semakin maju,” urai pria yang sewaktu menjadi pemain pernah membela Barca itu.

Laga terdekat Barcelona adalah Liga Champions yang akan memperteemukan mereka dengan Atletico Madrid tengah pekan ini.

Rebutbola.com