Dejan Sebut Partai Final Seperti Pertunjukan Sirkus

Dejan Sebut Partai Final Seperti Pertunjukan Sirkus

94
0
SHARE
Persib Kalah, Ini Kata Dejan
pelatih persib, dejan antonic

Dejan : Wasit Indonesia Masih Harus Banyak Belajar

Rebutbola – Dalam laga puncak semalam Arema Cronus sukses membungkam Persib Bandung dengan skor 2-0 melalui gol yang di cetak  Sunarto dan Maitimo sehingga Singo Edan keluar sebagai juara dalam turnamen Piala Bhayangkara Cup 2016. setelah Pertandingan usai, pelatih Persib, Dejan Antonic mengungkapkan kekecewaannya kepada pembela pertandingan.

Pertandingan yang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tersebut berlangsung dengan intensitas tinggi sejak awal laga, hingga tak jarang para pemain bermain keras dalam laga semalam.

Persib Kalah, Ini Kata Dejan
saat tim asuhan dejan memasuki lapangan

Dalam laga semalam menurut Ummuh Muchtar, Official Pelatih Persib, dirinya menganggap beberapa keputusan wasit sangat kontroversial dan condong lebih memberatkan timnya, terlebih lagi dengan di kartu merahnya Yanto Basna.

Dejan menganggap wasit selalu merugikan timnya. Ia juga menyebutkan kalau wasit di Indonesia masih banyak harus belajar.

“Yang pertama saya senang sekali melihat banyak penonton, ada Bobotoh juga Aremania. Tapi, dalam hati saya kecewa karena satu orang melakukan pertunjukan sirkus,” kata Dejan dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Yang bermain sirkus itu bukan pemain Arema ataupun Persib, tapi wasit. Pelatih salah bisa dihukum, tadi ada beberapa keputusan kontroversial,” jelasnya.

Rudolf Yanto Basna mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-71 dan harus meninggalkan lapangan. Penyebabnya adalah Yanto Basna menendang sebuah botol minuman yang ada di lapangan ke arah kepala Esteban Vizcarra.

Unggul jumlah pemain, Arema tampak lebih leluasa untuk melakukan penguasaan bola dan mempersiapkan serangan. Itu dibuktikan dengan kemenangan Arema sebagai juara di Piala Bhayangkara.

Rebutbola.com