Kalah Di Derby Capitale, Pioli Relakan Kursi Pelatih Pada Inzaghi

Kalah Di Derby Capitale, Pioli Relakan Kursi Pelatih Pada Inzaghi

141
0
SHARE
Kalah Di Derby Capitale, Pioli Relakan Kursi Pelatih Pada Inzaghi - photo

Simone Inzaghi Resmi Gantikan Posisi Stefano Pioli

Rebutbola – Laga Derby Capitale harus berakhir mengenaskan bagi Lazio dengan kekalahan telak 1-4. Bermain dengan status tuan rumah nampaknya tidak memberikan dampak apapun bagi elang biru ini. Justru sebaliknya, Il Giallorossi tampil perkasa meski berstatus sebagai tim tamu.

Di menit ke 16, El Sharaawy telah berhasil membuka gol dengan tandukan di depan muka gawang, skor 0-1 ini berakhir hingga turun minum, hingga akhirnya di paruh kedua Serigala Ibu Kota kian merajalela, gol kedua berhasil dicetak oleh Edin Dzeko sedangkan 2 gol lainnya dicetak oleh Florenzi dan Perotti, kubu tuan rumah hanya mampu mencetak 1 gol lewat Parolo.

simone inzaghi
simone inzaghi – photo

Kekalahan ini nampaknya membuat pihak manajemen klub Biancocaleste dan haru mengambil keputusan untuk memecat Stefano Pioli seperti yang dilansir dari SkySports, pelatih asal Itali tersebut resmi dipecat setelah kalah di partai derby kemarin, dan kursi kepelatihan pun kini berada di naungan Simone Inzaghi.

Saudara dari Filippo Inzaghi ini sebelumnya memgang kendali penuh di akademi Lazio yang berisikan sejumlah pemain muda, namun kini ia dituntut untuk membangkitkan tim utama di ajang Serie A.

Pemecatan ini memang terlihat sedikit benar jika kita melihat 5 pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Lazio, dari 5 laga mereka hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Hal ini jelas menjadi faktor utama pihak manajemen merasa gerah dengan torehan Pioli.

rebutbola.com