Klopp Senang atas Kemarahan Sturridge

Klopp Senang atas Kemarahan Sturridge

124
0
SHARE
Empat Gol Liverpool Tak Berarti Apapun
Jurgen Klopp dan Daniel Sturridge

Klopp Tidak Terganggu atas Kemarahan Daniel Sturridge

RebutbolaDaniel Sturridge tidak senang setelah digantkan oleh Divock Origi saat Liverpool bermain imbang 1-1 kontra Tottenham pada Sabtu pekan lalu. Namun Jurgen Klopp mengatakan ia tidak khawatir dengan sikap pemainnya setelah striker Liverpool ini tampak tidak bahagia saat keluar lapangan setelah digantikan oleh Origi kontra Tottenham.

Sturridge diganti dengan 18 menit tersisa di kandang Tottenham. Pemain internasional Inggris terlihat tidak menghargai keputusan manajer untuk menggantinya.

Sebuah gol Liga Premier ke-22 dari striker Tottenham, Harry Kane musim ini menyegel satu poin bagi kubu Spurs setelah Philippe Coutinho memberikan gol pembuka bagi Liverpool sesaat setelah istirahat babak pertama.

Klopp Senang atas Kemarahan Sturridge
Sturridge terlihat lesu saat ditarik keluar lapangan

Klopp mengatakan keputusannya untuk menggantikan Sturridge adalah hal taktis untuk memanajemen kebugaran pemain. Dan manajer asal Jerman ini merasa tidak terganggu oleh rasa frustrasi pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya pikir itu benar-benar normal, terutama dengan kualitas Daniel Sturridge,” kata Klopp.

“Dia pasti berpikir ‘tinggalkan saya di lapangan dan saya dapat membuat perubahan’.

“Itu benar, tapi saat ini kami membutuhkan bantuan lain dalam permainan.. Kami membutuhkan kekuatan fisik Divock. Jadi saya menggantinya.

Manajer Liverpool menambahkan: “Saya melihat bahwa ia tidak senang karena saya tidak buta.”

Liverpool akan melakoni laga kontra mantan klub Klopp, Borussia Dortmund dalam laga leg pertama perempat final Liga Eropa, 8 April nanti.

rebutbola.com