Manchester United Kejar Liga Champions

Manchester United Kejar Liga Champions

116
0
SHARE
Manchester United Kejar Liga Champions
Louis van Gaal, manajer MU

Manchester United Kembali ke Jalur Kemenangan

RebutbolaLouis van Gaal mengakui Manchester United beruntung saat meraih kemenangan 1-0 atas Everton di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Premier. Dengan hasil ini, Setan Merah kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya menang dalam Derby Manchester kontra Manchester City.

Manchester United Kejar Liga Champions
Martial jadi penentu kemenangan MU kontra Everton

Anthony Martial menyumbangkan gol kemenangan, sekaligus mencatatkan gol kandang ke-100 The Red Devils di Liga Premier. Gol tersebut juga ikut merayakan penghormatan kepada Bobby Charlton, ikon klub yang diberikan sambutan meriah, dimana stand dibagian Selatan dilabeli sebagai Bobby Charlton untuk menghormati legenda klub tersebut, seperti dilansir dari Fourfourtwo.

Sepakan Phil Jagielka menyentuh mistar gawang setelah gol pembuka Martial. Dengan hasil ini, United kembali ke jalu kemenangan dan selsih satu poin dari rival sekota yang duduk di urutan keempat, Manchester City.

“Saya pikir itu seperti pencurian kemenangan,” kata Van Gaal kepada Sky Sports.

“Kami tidak bermain dengan baik, itu tampak seperti kami tidak bermain dengan cukup fit. Pada jeda internasional Anda tidak pernah tahu kapan para pemain datang kembali, bagaimana keadaan mereka.”

“Itu adalah gol yang fantastis, saya harus mengatakan, tapi mereka bisa mencetak dua gol juga saya pikir. Kami adalah tim yang beruntung.”

Hasil ini membuat skuad Van Gaal mempertahankan momentum mereka setelah mereka menang atas City sebelum jeda internasional. Mereka akan melakoni laga kontra Tottenham untuk mengejar tiket Liga Chamions.

rebutbola.com