Skuat Arema Tunda Kepulangan Demi Aremania

Skuat Arema Tunda Kepulangan Demi Aremania

93
0
SHARE
Skuat Arema Tunda Kepulangan Demi Aremania
Suporter arema pulang ke malang

Skuat Arema Tunggu Aremania Pulang

Rebutbola – Guna membalas budi suporter fanatik mereka yang rela datang langsung ke GBK untuk melihat tim kesayangan kota Malang berlaga di laga final Piala Bhayangkara, Arema Cronus rela menunda kepulangan mereka ke Malang, usai menjuarai turnamen tersebut, demi menunggu suporter mereka tersebut tiba di Malang.

“Kita akan pulang besok Selasa (05/4) pukul 07.45. Rencananya bakal turun di Bandara Abdulrahman Saleh Malang,” ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, seperti di lansir merdeka.com.

“Kita berencana menunggu Aremania yang hari ini sedang dalam perjalanan dari Jakarta ke Malang. Lalu, besok, kita akan bersama-sama mengarak pialanya,” sambungnya.

Skuat Arema Tunda Kepulangan Demi Aremania
Manajemen Arema Saat Konferensi pers

Sebelumnya, Singo Edan sukses meraih gelar juara Piala Bhayangkara usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 pada laga final. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (03/04) dua gol tersebut dicetak Raphael Maitimo dan Sunarto.

Sementara itu, Walikota Malang, M. Anton membeberkan rencana konvoi untuk memperingati kemenangan tim kebanggaan kota malang ini. Menurutnya, konvoi bakal dihelat pada Rabu (06/5) mendatang.

“Lusa akan diarak dalam konvoi keliling Kota Malang, Rabu besok. Kita mengapresiasi kemenangan ini,” tegas Anton di sela peresmian Taman Malabar, Kota Malang, Senin (04/4), seperti dilansir Merdeka.com.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Abah Anton ini menghimbau Aremania dan warga Malang Raya yang akan berkonvoi untuk mematuhi aturan. Ia juga menyebut akan memberikan pengawalan dalam acara konvoi tersebut.

“Harus mempertimbangkan pengguna jalan yang lain dan tidak ugal-ugalan di jalanan,” tandasnya.

rebutbola.com