Wenger Puji Mentalitas Arsenal

Wenger Puji Mentalitas Arsenal

90
0
SHARE
Wenger Puji Mentalitas Arsenal

Wenger Sebut Arsenal Miliki Mentalitas Murni

RebutbolaArsene Wenger memuji skuad Arsenal atas mentalitasnya dan ingin timnya untuk pergi dan menantang gelar Premier League. Saat ini Arsenal memiliki selisih 11 poin di belakang pemimpin klasemen Liga Premier, Leicester City dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

The Gunners kembali dari jeda internasional dengan cara yang tegas, menempatkan empat gol ke gawang Watford pada Sabtu pekan lalu untuk menjaga harapan gelar mereka terus bertahan.

Wenger Puji Mentalitas Arsenal
Iwobi bantu kemenangan Arsenal kontra Watford

Skuad asuhan Wenger memiliki 11 poin di belakang pemimpin Leicester City namun memiliki satu pertandingan sisa yang belum dimainkan. Manajer asal Perancis ini percaya Arsenal masih kesempatan nyata menantang Leicester sampai akhir.

“Kami hanya memiliki satu target sekarang,” tegas manajer berusia 66 tahun ini. “Kami telah melalui periode sulit dan tim yang finish di urutan teratas adalah tim yang bisa terus melanjutkan performa dan mendapatkan hasil bahkan ketika periode menjadi lebih sulit.”

“Tim ini memiliki mentalitas yang baik. Saya sudah menukangi banyak tim dalam hidup saya dan tim ini memiliki kualitas terbaik. Mereka telah melalui periode buruk. Namun ketika Anda bermain seperti itu [melawan Watford], hal itu menunjukkan bahwa mental mereka murni.”

Tes Meriam London berikutnya adalah di West Ham, yang berjuang untuk finsih di urutan empat besar dan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

rebutbola.com