Connect with us

Aduriz: Spanyol Tim Favorit Euro 2016

Leicester Sudah Punya Bekal Gelar Juara Liga Inggris Sebelumnya
Baca Juga

Berita terkini

Aduriz: Spanyol Tim Favorit Euro 2016

Aduriz Optimis Spanyol Tetap Menjadi Tim Favorit Euro 2016

Rebutbola Aritz Aduriz dapat dibilang sebagai striker yang performanya cukup menanjak bersama Spanyol dan ia percaya negaranya dapat meraih trofi Euro 2016. Striker ini mengatakan negaranya tetap menjadi tim favorit di ajang yang akan digelar di Prancis ini.

Juara bertahan Eropa, Spanyol akan berusaha bangkit kembali usai penampilan yang buruk di ajang Piala Dunia di Brasil pada tahun 2014, di mana mereka keluar turnamen di babak penyisihan grup.

Mereka belum tampil mengesankan pada beberapa laga terakhir ini, dengan meraih hasil imbang tanpa gol melawan Rumania setelah berjuang untuk hasil imbang 1-1 di Italia pada putaran terakhir mereka dari laga persahabatan pada bulan Maret.

Aduriz: Spanyol Tim Favorit Euro 2016

Aduriz saat membela Bilbao

Spanyol mengejar trofi Kejuaraan Eropa ketiga secara beruntun tahun ini. Dan Aduriz percaya mereka akan menjadi tim terbaik di turnamen karena didukung oleh pengalaman mereka sebelumnya pada turnamen ini.

“Spanyol adalah tim favorit karena mereka adalah juara bertahan dan karena mereka telah menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan yang terbaik,” katanya kepada Sportium News.

“Spanyol telah menjadi kekuatan dominan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mendapatkan kredit untuk itu.”

Striker Athletic Bilbao berusia 35 tahun ini telah mencetak 31 gol di semua kompetisi musim ini, yang ia sebut sebagai yang terbaik dari di sepanjang karirsnya, di mana ia menambah 26 gol dari yang ia cetak musim lalu.

Meskipun usianya yang tidak muda lagi, jumlah gol membuatnya mendapatkan pilihan dalam skuad Vincent Del Bosque bulan lalu, di mana ia berhasil mencetak gol pertamanya saat Spanyol imbang melawan Italia.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top