Aduriz : Usia Hanyalah Angka

Aduriz : Usia Hanyalah Angka

86
0
SHARE
Aduriz : Usia Hanyalah Angka
Aritz Aduriz

Sepakbola Masih Berikan Banyak Hiburan, Aduriz Tolak Ambil Pusing Dengan Usianya

Rebutbola – Penyerang milik Athletic Billbao, Aritz Aduriz mengakui bahwa saat ini dirinya kerap berfikir cepat di umurnya yang sudah menginjak angka 35 tahun, namun dirinya mengaku tidak khawatir dengan karirnya sebagai striker.

Aduriz : Usia Hanyalah Angka
Aritz Aduriz

Striker veteran tersebut telah kembali ke performa produktifnya untuk membawanya kembali ke tim nasional Spanyol, setelah enam tahun lalu dirinya pernah juga memakai kostum tim nasional untuk pertama kalinya. Di laga Combacknya bersama timnas, Aduriz suskses mencetak gol di partai persahabatan melawan Italia.

Aduriz juga baru saja dinobatkan sebgai pemain terbaik Liga Spanyol bulan Maret karena kontribusi yang dia berikan baik di level klub maupun level internasional.

[ Baca Juga : Singkirkan Ronaldo-Messi, Ini Pemain Terbaik Liga Spanyol ]

“Sulit jika harus menjadi pemain yang lebi aktif. Saya harus berpikir cepat” Ujar pemain yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Spanyol bulan Maret, dikutip dari Football Espana.

“Yang terpenting adalah untuk menikmati masa-masa ini. Saya tetap menjaga antusias ketika berlatih maupun ketika bermain menjadi penyerang.

“Usia hanyalah angka. Saya belajar setiap hari. Sepakbola masih memberikan banyak hiburan.” Tambah pemain Asli Spanyol tersebut.

Saat ini dirinya telah mengemas 22 gol untuk Athletic Bilbao di semua kompetisi, 8 gol di Liga Eropa dan sisanya ia cetak di liga domestik. Selain rutin mencetak gol, dirinya juga terbilang rajin membuat Asist bagi rekannya, dengan raihan 9 asist.

Rebutbola.com