Antonio Conte Resmi Berlabuh ke Chelsea

Antonio Conte Resmi Berlabuh ke Chelsea

155
0
SHARE
Conte Resmi ke Chelsea

Antonio Conte Mulai Berlabuh Ke Chelsea Usai Perhelatan EURO 2016 Selesai

Rebutbola–  pihak Chelsea telah mengumumkan bahwa pelatih timnas Italia Antonio Conte akan berlabuh ke Stamford Bridge setelah perhelatan EURO 2016 Selesai atau lebih tepatnya awal musim depan.

The Blues juga mengumumkan bahwa mereka mengikat kontrak mantan pelatih Juventus itu dengan durasi tiga tahun, dan inilah pernyataan resmi dari pihak Chelsea seperti yang dikutip dari halaman resmi mereka :

“Saya sangat senang dengan prospek bekerja di Chelsea Football Club. Saya bangga menjadi pelatih tim nasional negara saya dan hanyalah posisi menarik sebagai manajer Chelsea bisa menyamainya. Saya melihat ke depan untuk bertemu semua orang di klub dan tantangan sehari-hari bersaing di Premier League.”

“Chelsea dan sepak bola Inggris selalu dilihat setiap orang dimana pun, para penggemar sangat bersemangat dan ambisi saya adalah untuk lebih sukses untuk mengikuti kemenangan yang saya menikmati di Italia.”

“Saya senang kami telah membuat pengumuman pada saat ini. Jadi semuanya jelas dan kami bisa mengakhiri spekulasi. Saya akan terus fokus pada pekerjaan saya dengan tim nasional Italia dan akan tidak akan banyak berbicara tentang Chelsea lagi sampai setelah Euro.”

Antonio Conte Resmi Berlabuh ke Chelsea
Conte tinggalkan timnas Italia usai EURO 2016

Sementara Direktur Chelsea Marina Grovskaia mengatakan bahwa

“Kami sangat senang telah merekrut salah satu manajer paling sangat dihormati di dunia sepakbola dan kami sama-sama senang melakukannya sebelum akhir musim ini. Ini membantu perencanaan masa depan kita.”

Marina juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada manajer Interim Chelsea saat ini Guus Hiddink.

“Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Guus Hiddink , yang telah melakukan pekerjaan yang besar karena ia bergabung dengan kami pada bulan Desember.” tutup Marina.

Rebutbola.com