Di Isukan Hengkang, Ini Jawaban Bayu Gatra

Di Isukan Hengkang, Ini Jawaban Bayu Gatra

86
0
SHARE
Di Isukan Hengkang, Ini Jawaban Bayu Gatra
saat bayu gatra gabung ke sfc

Banyak Tawaran, Bayu Gatra Ogah Gegabah

Rebutbola – Pemain sayap Sriwijaya FC, Bayu Gatra Sanggiawan mengakui bahwa dia mendapatkan tawaran dari sejumlah klub. Namun, pesepakbola 24 tahun itu belum bisa menentukan sikap karena masih menunggu keputusan dari manajemen SFC.

Bayu sendiri bergabung dengan Laskar Wong Kito sejak turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Kontraknya akan berakhir pada 13 April mendatang.

“Soal masa depan, saya belum bisa memastikan. Sampai saat ini saya masih menunggu pembicaraan dengan manajemen,” ujar Bayu di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4).

Di Isukan Hengkang, Ini Jawaban Bayu Gatra
Bayu Gatra

Pesepakbola asal Jember itu mengatakan, sejauh ini ada beberapa klub yang coba mendekatinya. Diantaranya adalah Barito Putera, Madura United, dan Surabaya United.

“Kalau tawaran dari Barito Putera mungkin agen saya yang berbicara. Kalau Madura United saya sudah berbicara langsung dengan manajernya, Pak Haruna. Tapi saya belum bilang yes or no,” ungkap Bayu

“Surabaya United juga. Tapi belum ada yang dipastikan,” tambahnya.

Namun, Bayu tak ingin gegabah mengambil sikap. Mantan pemain tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia itu memilih merundingkan tawaran tersebut kepada keluarga.

“Saya ingin berkumpul dengan keluarga dulu. Sriwijaya sendiri belum memastikan perpanjangan hitam di atas putih, hanya pembicaraan saja mau perpanjang saat Piala Gubernur Kaltim,” pungkasnya

Sriwijaya FC diterpa isu hengkangnya Bayu Gatra setelah berakhirnya Turnamen Piala Bhayangkara 2016. Gelandang serang lincah itu diisukan menyeberang ke Barito Putra.

Namun, isu tersebut langsung ditepis Bayu Gatra. Pemain yang sempat membela Bali United tetap bersama Laskar Wong Kito. Alasannya, dia sangat menghormati kontrak kerja yang masih mengikatnya dengan Sriwijaya FC.

“Soal berita saya ke Barito, sejauh ini tidak ada manajemen Barito yang menghubungi. Saya juga menghormati kontrak saya di SFC,”tegasnya.

Bayu merasa cukup nyaman bersama Laskar Wong Kito yang menempati posisi ketiga di Piala Bhayangkara. Dalam perebutan posisi ketiga, Sriwijaya FC menang 2-0 atas Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4). ”Kemenangan kami buah dari kerja sama tim,”jelasnya.

Rebutbola.com