Dibangkucadangkan, Mertesacker Frustasi

Dibangkucadangkan, Mertesacker Frustasi

82
0
SHARE
Dibangkucadangkan, Mertesacker Frustasi

Mertesacker Frustasi, Namun Mengaku Akan Tetap Profesional

Rebutbola Per Mertesacker telah menekankan ia akan tetap memberikan yang telah dia lakukan di sesi latihan setelah kehilangan tempat awalnya. Bek Arsenal ini menyatakan kekecewaannya karena kehilangan tempat awalnya untuk Arsenal. Namun bek tengah ini bersumpah untuk terus berjuang dan tetap profesional.

Penampilan terakhir pemain berusia 31 tahun tersebut adalah pada saat The Gunners kalah 2-1 oleh Watford pada turnamen Piala FA, 13 Maret lalu. Baru-baru ini Gabriel dan Laurent Koscielny lebih sering dimainkan sebagai duo bek tengah oleh manajer Arsene Wenger.

Mertesacker hanya menonton dari bangku cadangan untuk Arsenal pada tiga pertandingan terakhir. Sang pemain mengaku hal tersebut membuatnya frustasi

Dibangkucadangkan, Mertesacker Frustasi
Mertesacker dan Wenger di sesi latihan Arsenal

“Saya harus mengakui bahwa ini adalah sesuatu yang baru bagi saya. Saya bermain untuk skuad utama dalam waktu yang cukup lama dan hal ini belum pernah terjadi kepada saya sebelumnya. Saya sepenuhnya fit, tapi saya tidak bermain sebanyak seperti sebelumnya,” kata Mertesacker kepada Sport1 .

“Tapi saya tidak akan menyerah. Saya mungkin mendapatkan kesempatan lain. Banyak hal dapat berubah sangat cepat dalam sepak bola. Setiap pesepakbola memiliki pasang surut nya. Anda harus selalu tetap profesional. Saya selalu melakukannya. Itulah mengapa saya selamat di bisnis panjang ini.”

“Saya mendengarkan manajer dan dia tahu dia bisa mengandalkan saya, terlepas dari apa yang terjadi. Saya ingin menunjukkan di lapangan, latihan yang telah saya lakukan dan siap kapan manajer membutuhkan saya.”

Mertesacker telah membuat 33 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal.

rebutbola.com